Halaman Terpenting!!!


Wednesday, June 5, 2013

Album Review : My Dear Are Enemy - Lima

Musician : My Dear Are Enemy
Album : Lima
Date Release :  7 May 2013
Publisher : Self Released / Mindblasting Netlabel














Dengan mengucap hamdallah dan sujud sukur akhirnya kemarin tidak hanya anak SD-SMP-SMA saja yang bisa bersenang-senang karena kelulusan mereka tetapi sayapun dapat dihibur hatinya karena dirilisnya rilisan perdana dari aksi noise rock asal Yogyakarta, My Dear Are Enemy (Anjis lebay bener sih lau kan!). Rilisan ini awalnya dirilis dalam bentuk fisik dengan jumlah yang terbatas tetapi dengan bantuan sebuah netlabel kece nomaden bernama Mindblasting, akhirnya rilisan full-length perdana mereka dapat dirilis secara online walaupun kemarin pas mw beli album doi mendadak duit itu abis (Ah itu mah blm rejeki kan namanye :p).
Full-Length ini berisi sepuluh tembang yang siap dengan apik akan mengoyak estetika rumah anda #OpoBae ditambah juga dengan insert dan cover illustration yang tidak kalah avantgarde dengan musiknya. Woke untuk ulasan pertama kita mulai dengan track pertama, "E!", yang langsung menghujam kuping anda dengan dentuman drum bass yang sangat post punk sekali didengar disusul dengan tambahan feedback gitar pokoknya kalo didengerin sambil makan gorengan enak deh nih lagu (Terus apa korelasi post punk ama gorengan kan? Ck asli aneh bener lu kaya anak alien!). Setelah dibuai dengan bisingnya track pertama tadi ketika pertama saya dengar saya langsung menasbihkan rilisan ini memang rilisan yang paling madep di 2013 ini!
Dan saya bisa katakan anda juga akan kejang-kejang mendadak mendengar album ini apabila anda merupakan seorang worshipper dari band-band semacam Mission of Burma, Big Black, ampe Sonic Youth (Kesian yang denger ni album pasti langsung sakit step ya kan maksudnya gitu?). Wokeh tanpa banyak tulisan yang terlunta-lunta lagi mari kita nikmati  rilisan keren ini dari Mindblasting ini secara GRATIS layaknya oksigen di udara! Happy Downloading!


Download The Album Here

No comments: