Halaman Terpenting!!!


Monday, July 1, 2013

Album Review : Rayhan Sudrajat - Cosmology Fantasy

Musician : Rayhan Sudrajat
Album : Cosmology Fantasy
Date Release : May 19th 2013
Publisher : Strangedaydreaming Music















Sebelumnya saya hendak meminta maaf karena tiba2 saja kegiatan menjelang bulan puasa ini membludak ampe2 sibuknya udah kaya direktur perusahaan ciki #OhOke. Jadi kali ini review setelah 2 mingguan gak update ini datang dari musisi rupawan nan bertalenta yang baru saja menyelesaikan turnya, Rayhan Sudrajat.
Woke mungkin sebagian dari anda akan mengira kalau album ini bernuansa tidak jauh beda dengan band doi sebelumnya, Vicky Vette, tetapi tunggu dulu mungkin anda akan dibuat kekerdutan gak jelas #OpoBaeLah karena dalam album ini anda akan mendengar sebuah sensibilitas musik pop yang terkomposisi sangat baik! Bisa dibilang dalam album ini baik dari tata suara ataupun struktur lagunya.
Dan bisa dibilang hal ini merupakan sebuah perubahan drastis mengingat pada album-album sebelumnya musisi asal kota kembang ini menghasilkan sound-sound yang sangat edgy dan eksentrik.
Album ini sangat direkomendasikan bagi anda2 sekalian yang mencari sesuatu yang baru dari musik pop! Jadi silahkan lupakan Ada Band yang mulai menjadi sok The Upstairs dan mulailah dengarkan album dari Rayhan Sudrajat #OpoBaePart2.


Untuk Pemesanan Dapat Berkorespondensi Dengan Kontak Di Bawah Ini
mrayhansudrajat@gmail.com
+6285722448996
+6281214523160
Bandung 40286
Indonesia

No comments: