Halaman Terpenting!!!


Monday, July 1, 2013

The Dancehall Crusher : Butter The Children

Beberapa waktu yang lalu adalah sebuah keisengan di siang bolong karena kurang kerjaan di tempat saya bekerja, saya menemukan band yang asyik dan bikin goyang tegang-kendor ini, Butter The Children (Opoooo iki goyang tegang-kendor!#$%).
Kebetulan band ini telah menelurkan sebuah selftitled-EP yang sengaja dibagikan gretong ke khalayak umum. Wokeh pas pertama saya dengar EP mereka, langsung dibuai oleh bunyi suara gitar dengan efek delay pada track "Robin Byrd" yang amat mantap dan menggelinjang (Choy ini webzine kale bukan stensilan!) dan disusul dengan ketukan drum yang cepat yang kalau diibarat-lebay-kan bisa memecahkan lantai dansa seketika #Tsah.
Tidak hanya itu, yang menarik dari band ini adalah sound gitar yang bisa dibilang eksploratif (Coba dengarkan track berjudul "Earthbound").
Nampaknya keberuntungan sedang berada di tangan band asal NYC ini karena pada bulan April kemarin band ini sign up dengan label tempat bernaungnya musisi-musisi seperti Cold War Kids, Justice, sampe Cyndi Lauper! Wokeh langsung saja apabila ente2 semua penasaran dan terhipnotis untuk mendengarkan EP mereka, silahkan download EP mereka secara cuma2 dengan link di bawah ini. Dan kayanya gak salah kalo sekarang ini ber-stage diving di gig indie rock-shoegaze :)



Situs dan Kontak :
Facebook - http://www.facebook.com/ButterTheChildren
Email - butterthechildren@gmail.com
Bandcamp - http://www.butterthechildren.bandcamp.com

No comments: