Halaman Terpenting!!!


Monday, February 25, 2013

Free Download : Piston - Kidung Gelanggang Tubruk

Sebenernya sih webzine yang sok sombong ini mau ngeposting sebuah ep yang dulu pernah dirilis oleh Piston tapi karena yang punya nya ingatannya 11:12 sama ingatannya aki-aki akhirnya ep pun kaga diposting ampe sekarang-sekarang (Ya ampun! Tuh kerjaannya si Rizkan noh asal lau tau aje!).
Tapi sebuah kejutan di pagi hari kemarin ketika saya membuka email dan mendapat submission sebuah single baru dari Piston untuk direview! (Nih si Piston termasuk orang-orang yang bertawakal dan sabar!). Yak inilah sebuah single baru dari band rock n roll oplosan 2 tak asal Jakarta, Piston, yang berjudul "Kidung Gelanggang Tubruk"! Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui Piston sebelumnya atau nama ini terdengar asing di kuping anda, wokeh karena saya mewarisi jiwa yang dermawan mendongeng seperti Pak Raden #Ebuset maka sedikit mengenai Piston ini adalah sebuah aksi rock n roll oplosan 2 tak asal Jakarta yang terbentuk tahun 2010 dengan pengaruh dari band-band kebut seperti Motorhead sampai Turbo Negro!
Konten single ini berisikan 3 lagu, yang dimana 1 lagu tersebut merupakan cover version dari tembang Do What You Want (Bad Religion), sebuah single terbaru mereka, Kidung Gelanggang Tubruk, dan sebuah tembang kebut sandingan yang berjudul, The Unsung Heroes. Tak terasa sudah dua paragraf saya ngoceh kaya lurah baru maka langsung aja download dengan gratis single Piston yang berjudul "Gelanggang Kidung Tubruk" di bawah ini!

Download Singlenya Di Sini

Contacts :
Website -  http://derupiston.org/
Booking Info - Genta +62818741440 / derupiston@gmail.com
Twitter - @derupiston

No comments: