#ApaanSihRadioHeyHo!Nge




Satu hari si Mono ditanya oleh Hohers yang masih khilaf akan keberadaan Radio Hey Ho!


Hohers Khilaf : Ens gw liat di twitter lu kok sekarang ada twitter gak jelas dari radio-radio apa tuh...
Mono : Ens! Itu lu aja yang gak G4UL dan ASJ1K kayak gue. Radio Hey Ho! tuh radio online + webzine + podcast yang dimana merupakan sebuah divisi media berbasis Creative Commons License milik StoneAge Records nge...


Hohers Khilaf : Lu ngomong apa sih? Radio online, webzine, podcast! Sok pinter lau!
Mono : ENS! Banyak baca kayak gw mangkenye! Radio online tuh nih ACAB! Gak tau Podcast juga? Nih ACAB! Gak tau webzine juga? ENS! Keterlaluan lau! Acab Nih!


Hohers Khilaf : Banyak dosa lau ngomong ENS mulu! Emang lau sape sih sampe segitunye ame Radio Hey Ho!
Mono : Wah kaco lo sampe belom tau kabar gw yang kece ini! Jadi gw itu announcer/DJ + reporter + dan lain sebagainya. Dan di sini juga ada the juragan gantengs jugs name doski Rizkan. Sama dah jabatan fungsionalnye kayak gw.


Hohers Khilaf : Oh gitu ya Mons! Oke deh gw icip-icip dlu Radio Hey Ho!
Mono : Nah gitu donk!