Tuesday, August 8, 2017

Rizkan Records Update : Segera Beredar Diskografi CD-R Aggi!


Dengan mengucap hamdalah dan sukur akhirnya kita kunjung mw ngerilis band paporit kita semua, Aggi! Yap apalagi yang mw dirilis kalo bukan diskoannya ye gak! Alhamdulillah beud dah aslina ampe lupa pengen solat Dhuha kalo bisa ngerilis diskografinya Aggi...
BTW ini akan dirilis dalam format CD-R dan juga kalo mw dngerin bandcampnya udah gw post tuh langsung aja disikat coy! Tapi kalo mw beli bandcamp an mah jgn am gw klo gak mw melarat 7 turunan #adaaa.



Event : SalahUdah Fest II (The Press Release)


Yak dalam semangat persatuan dan kesatuan,
Dengan bangga Elang Terbang Kolektif dari Tangerang mempersembahkan

SALAHUDAH! FEST II

Jadi dalam rangka menyambut kedatang teman jauh kami asal Sapporo, Jepang, yakni FELIX! (THE BAND) maka dengan ini kami memutuskan kembali mengadakan turnamen petarung 2 dunia, SALAHUDAH! FEST (Ngaco banget sih ini nulis press rilisnya asli!).
Dimana acara ini akan diadakan pada

11 Agustus 2017
Di Borneo Beer House, Kemang

Okeh tanpa tedeng aling2 dan juga cheat fatality instan, kami tampilkan beberapa musisi yang akan mengisi acara ini yakni.

- FELIX! (THE BAND)
Salah satu roster label pop pang terkemuka di Jepang, Waterslide Records, dan debut album mereka 'What To Do In Case of Fire' telah banyak direview dan menjadi perbincangan komunitas pop punk/ramonescore dari Eropa dan Amerika, intinya mah udah cukup dikenal namanya. Denger2 doski pada anak buahnya Rayden sih aman lah! #adaaa

- SATURDAY NIGHT KARAOKE
Tur terakhir dan gw tau Prabu mw bikin band baru surf pop pang gt dan Brian mw bkin band orgcore dan juga Atip mw serius am Uncannya keknya. Roster Rizkan Records yang bener2 menyangga perekonomian label senyata2nya ASLI tapi yaudah lah...

- DOWN THE BLOCK
Kali kedua band bandung ini yang akhirnya maen di Jakarta, roster Geekmonger Records, vokalisna rada autis tapi jago gambar asli! Down The Block teh keren pang roknya asli. FTFO Screeching Weasel karena liriknya rada serius dan juga One Man Army, insya Allah suka Down The Block

- THE SPIKEWEED
Vokalisnya baru lahiran ceunah tapi aman da bisa maen di gig ini YAY! Rencana kuartet ramonescore ini lagi garap album juga. Yah mudah2an lancar lah cuy... FTFO The Lillingtons ato TBR doyan doski dah insya Allah

- PERUVIAN NECKTIE
So called 2000's pop pang sih doski mengklaim diri. Mungkin avin emang dari dulu kali yak pngen bkin band pop pang dan iyah alhamdulillah sekarang kesampean yak vin! FTFO The Starting Line, Midtown, dan antek Drive Thru lainnya!

- DIRTY ASS
Trio rok n rol 2 tak asal Tangerang yang sungguh segan untuk dilewatkan. Penampilannya bagai mecin, sekali ditonton gurih dan bikin nagih #adaaaa. FTFO MC5 sampai Motorhead, insya Allah bakal doyan ni band. Rencana mw gw ranunin dnger Low Culture ni band hahay!

- THE RANG RANGS
Pop pang kesayangan Jimmy Multhazam, harapan baru pop pang yang istilahnya bakalan 'carry the torch' setelah SNK bubar di samping Fatrace. Enak ngundang nih band mudah2an masanya banyak di borneo ntar amin!

- ACHE
Antek Shao Khan, numpang tenar, sok2an Jawbreaker lagih! CUIH MATI AJA NIH BAND! GW BABYLITY JUGA LO!

Thursday, August 3, 2017

Free Streaming : Baby Arms - Eviscerator


Sungguh senang sebenarnya kita mengetahui proyekan solo nya mbak Jen Colour Me Wednesday, Baby Arms, merilis sebuah sampler akhirnya! Dan emang sih Baby Arms kmarenan digadang2 menjadi spotlight untuk Indietracks Fest tahun ini. Hal tersebut gak mengherankan saya sebenarnya karena setelah mendengarkan sebuah single dan materi akustikan di radionya kmaren yakin kalo Baby Arms ini bakalan keren gila sih.
Oh iya 'Eviscerator' ini merupakan sebuah single yang ada di Sampler 2017 doski yang dirilis secara terbatas tanggal 22 Juli kmaren dan sampler ini dirilis dalam bentuk cakram padat via bandcamp terbatas.




Free Streaming : Jesus And His Judgemental Father - My Mistake


Adalah gak sangka setelah ngeliat ni band maen di Plan-It-X Fest penutupan kmrenan, ternyata ni band ujug2 sign up am Specialist Subject aja gt! Keren keren... Dan terdengar sih ane dl smpet dnger album pertama doski dan masih kerasa folk gt... Dan klo didenger sekarang mungkin udh full band tapi materi 'My Mistake' ini cukup menjanjikan sih IMO di samping ntar ada Fresh jg mw ngerilis di label yang lg peaked bgt aktifitasnya.


Anti Mtv Video : Bruised Willies - Maybe Thats What Hell Is

Wokeh strimingan video asoy kita kali ini datang dari trio orgcore asal Singapur, Bruised Willies. Weh asli ni band cukup produktif si kalo bisa dibilang pasca bubaran The Caultfield Cult kmarenan. Gak sabar si mw denger full length terbaru doski yang kabarnya bakalan dirilis sama Dangerous Goods.


Anti Mtv Video : Fresh - I'll Be Back

Wokeh strimigan video kita kali ini berasal dari roster Specialist Subject yang sedang menjadi sorotan banyak orang, Fresh! Dan emang lagi pol banget si promonya ni band menjelang ngerilis full length perdana doski dan kali ini berasal dari single doski yang berjudul 'I'll Be Back'. Selamat menikmati!


Event : Cavalcades South East Asian Tour 2017


Event : Our Fest 2017


Event : SalahUdah Fest II