Saturday, October 14, 2017

Album Review : Iron Chic - You Cant Stay Here

Musician : Iron Chic
Album : You Cant Stay Here
Date Release : 13th October 2017
Publisher : Side One Dummy











Adalah ini merupakan tulisan pertama kite dan sori sori jg yak udah kaga apdet lama beud ni blog soale emang kita blm smpet nyentuh bin login juga ni blog hahay... Saban nyentuh imel aja kita baru buka maangg (Buset ini kalo dipikira ane modelan kek orangan yang baru pulang dari pedesaan jauuuhhh bener!). Dan sebenernya selama ni blog kaga keapdet, udah banyakan album juga rilis dan salah satunya adalah full length dari band kaporit kita semua Iron Chic!

Album Review : Worriers - Survival Pop

Musician : Worriers
Album : Survival Pop
Date Relase : 29th September 2017
Publisher : Side One Dummy Records











Secara personal mungkin saya merupakan orang yang gak terlalu on heavy rotation banget sih dengerin Worriers. Dan sempet nyatain jg argumen ke gitaris ni band, Lou Hanman, pas kmaren tur bareng RVIVR di mari kalo sebenernya Cruel Optimist itu album yang mungkin lebih in buat gw dibandingin sama Imginary Life. Funny somehow sih karena Imaginary Life diproduserin am Laura Jean Grace dan itu sebenernya lebih knocking lagi sih mengenai kenyataan kalo album bagus tuh gak bisa lo taker dengan siapa produser yang lo gaet. Music is a magical shit and you cant even make any calculations on it, FACE IT!
Saya rasa dengan Survival Pop juga Worriers telah menjatuhkan sebuah konfirmasi mengenai teori saya di atas. Survival Pop merupakan sebuah album yang telah dibuat dengan keajaiban si kalo saya bilang. No technical reason on it! Simply its a fukkin nailed album! Dan dengan Survival Pop juga kalo musik yang bagus juga sebenernya gak harus ada progresifitas di dalamnya secara song writing atopun instumentasi, tetapi di sini nampaknya Lauren Denitzio dkk telah berhasil untuk menjadi jujur dan baik.

Free Streaming : Sugarsting - Chasing Pony


Ok strimingan kita kali ini datang dari band bang Peter yang barooo neeehhh, Sugarsting. Insya Allah asyik lah... Soalnya asyik sih emang #GakJelas. Tapi gal Sugarsting nya doang yang keren tauukkk... Peternya juga kereennn (Line ini saya dedikasikan untuk temen saya namanya Novan Indra yang jauh di sana). Insya Allah lah mw banget singlenya di Dismantled ntar... Bang mamet sisain yak buat gw #AdaGakTuh


Free Download : Prabu Pramayougha Pop-Uke-Drop! Cover Series Vol 01


Alhamdulillah lagi... Nampaknya semenjak SNK bubaran, hal ini tidak menyurutkan bang Prabu untuk berkarya demi masa depan pop pang yang lebih baik dan bersinar. Dan kmarenan doski sempet ngerilis sebuah cover EP yang dimana di dalemnya isinya koveran band teman2 di negri sakura sono mulai dari The Hum Hums, Felix!, The Nerdy Jugheads, dan lain sebagainya. Insya Allah didengarkan sambil naek speda nurunin asem urat barokah bosku!



Free Streaming : Closure / Strangeways - Split


Okeh waktunya postingin rilisan temen (Enak kan yang jadi temen gw!) yakni rilisan dari O Pamela yakni split dari aksi post punk kesayangan dan sorotan kita semua, Closure, dan juga proyakan post punk baruannya bang Toi, Strangeways! Kita si kaga ngerti2 amat yak am post punk, cuma ngartos Arctic Flower ato Estranged kemari2 trus am Christian Death ato Souther Death Cult doangan yang kesono2... Cuma ni split rekomen punya sih dan uda ada cdrnya di tempat bang Dede, WR Store. Grab it before its sold!


Free Streaming : Peruvian Necktie - Thats All She Wrote


Neks ada strimingan dari single bandnya Avin, Peruvian Necktie! Setelah berhasil dengna single kmarenan yang judulnya 'I'll Leave The Door Unlocked', kini Avin dkk kembali dengan single yang berjudul 'Thats All She Wrote'. Kalo bisa didenger, ni single masih beraromakan early 2000's pop punk/emo. Langsung disikat aje bang!



Anti Mtv Video : Saturday Night Karaoke Japan Tour (Episode 01)

Wah iyak ini dia nih yang kita tunggu selama ini, adalah dokumenternya tur SNK pas di Jepang! Akhirnya dirilis pak videonya ALHAMDULILLAH! Jadi sebenernya gara2 kita ketinggalan kaga apdet blog lama beud ini kita kejar tayang ni bang... Berhubung udah dirilis 3 video sebnernyah! Dan berikut merupakan episode pertama yang dimana doski ini berangkat dari Cengkareng dan bisa diliat di sini doi dianter am temen2 dari kota Tangerang asri kyk Ignas dan lain lain. Wokeh Enjoy!


Anti Mtv Video : Saturday Night Karaoke Japan Tour (Episode 02)

Episode kedua. Udah ampe Akihabara am ketemu bos Waterslide, Kazu Onigiri trus dibuatin plang kedatangan am Belly Button, ketemu Ryosuke am Akira Pelotan (Anjirlah iyeu! FUKK!). Yoweslah... Enjoy lagi kalo bgtuh!


Tuesday, September 19, 2017

Album Review : Katie Ellen - Cowgirl Blues

Musician : Katie Ellen
Album : Cowgirl Blues
Date Release : 14th July 2017
Publisher : Lauren Records











Adalah lama juge kita apdet ni blog yak alias soalnye akhir2 ini blm dapet waktu juga jadi yah begitulah yang namanya kehidupan cuy... Repyuan kita kali ini datang dari sebuah band yang istilahnya kmarenan pas rilis debut full length disambut cukup ramai juga oleh khalayak skenaers sono... Dan seperti yang kita tahu kali Katie Ellen ini memang merupakan proyekannya mbak Anika Pyle selepas bubarnya Chumped! kmarenan. Cyedh ini kalo ni band bubaran rada lebay gimana gitu yak... Soalnye klo ntn bubarannya di The Fest si mbak Anika nya ampe mewek2 nangis gt. Au lah mungkin Chumped! memang berarti sangat personal buat mbak Anika kali yak...