Halaman Terpenting!!!


Sunday, April 6, 2014

Music Review : Never Young - Master Copy

Musician : Never Young
Album : Master Copy
Date Release : 02 February 2014
Publisher : Father/Daughter Records
 











Mungkin masing jarang yang tau nih band dan emang seh ini band baru pa aji... Tapi tarikannyaaaa #OpoBaeDah. Jadi Never Young ini sebenernya terdiri dari 2 kolabolator yang dimana backgroundnya sendiri dari orang2 yang ada di band ini pernah maen di Calculator, aksi skramz asal California.
Sebenernya yang bikin bulu mata naek pertama kali tuh gara2 Pricing yang mereka katrol untuk album ini yaitu $1,000 #SALAHUDAH. Ini sih kalo saya bilang bukan dijual jatohnya tapi DILELANG! Sarap kali $1,000 dijokul booozzzz (Da Vinci aja bisa minder ji ASLI ENTU!). Okeh move on dari yang namanya pricing dari album "Master Copy", album ini bisa saya katakan telah dieksekusi dengan baik! Dibuka dengan track yang berjudul "Teenage Dream", langsung bulu kuduk sayapun berdiri setelah mendengar deruan reverbia sedikit noisy yang diproduksi dari mulut spull gitar duo ini. Album ini sebenernya sedikit mengikatkan saya dengan daya pikat dan energi yang dihasilkan oleh Rite of Springs bercampur dengan estetika indie rock ala Sonic Youth (Ah sedap! Ini gw demen banget dah kalimatnya kyk orang bner ajeh!).
Mini album ini memuat 7 track yang saya yakin tidak akan mengecewakan ekspektasi anda. Untuk ke depannya yang saya harapkan mudah2an proyek ini tidak hanya sekedar jadi proyek iseng2 belaka (Mubajir jo! Keren beud nih band #AhFak #LebayLoe). Okeh daripada makin gak jels mendingan ente cari link donlotan nih album daripada lau bayar $1,000 ye kan! Kalah kali nih juru kampanye juga gajihnya ama ni album mahalnya HA!

Never Young's Sites :
Facebook - https://www.facebook.com/neveryoung1mil
Bandcamp - http://neveryoung.bandcamp.com/

No comments: