Halaman Terpenting!!!


Tuesday, September 19, 2017

Album Review : Big Nothing - Self Titled EP

Musician : Big Nothing
Album : Self-Titled EP
Date Release : 28th July 2017
Publisher : Asian Man Records











Big Nothing sebenernya sudah mencuri perhatian saya semenjak ngerilis sebuah single teaser via channelnya Asian Man Records kmarenan. Sebenernya gak susah juga buat ni band keknya buat milih single mana yang kira2 punya sense yang strong buat merepresentasikan debut EP doski soalnya bisa dibilang semuanya materi di EP ini emang kane semua dan emang ngerepresentasikan sound Big Nothing sendiri.
Sebenernya pas tau Big Nothing sendiri, gw agak bertanya tanya sendiri mengenai Spraynard sendiri. Kenapa?? Agak lucu ini soalnya membernya kalo gw liat2 sendiri pada 'loncat-loncatan' bini band baru kyk Bat Boy yang kita tau akhir2 ini juga yang ngerilis sebuah 7" di label yang sama pula am Big Nothing, Asian Man Records. Tapi entahlah mungkin sedang taking break kali yak doski walopun kita tau sendiri emang di skena sendiri Spraynard namanya udh cukup besar dan bisa liat doski maen di The Fest begimana kan yeh friend.
Aneh juga gw malah ngomongin Spraynard padahal yang band direpyu sendiri Big Nothing yak #adaaa. Nah kalo liat Big Nothing juga neeehhh... Ini gw tau banggetz kalo orang2 di dalemnya bukan orang urab yang pasti. Yah seperti yang saya bilang tadi ada si orang2 Spraynard, Crybaby, ampe ex-nya Casual, mangkir kemari kabweh... Ini kalo dipikir ni band merupakan 'Perhimpunan Kawan Square Opposition Records' jugak secara tu band kabweh dirilis am doski haha...
Yang pasti di dalam mini album ini terdapat 4 lagu secara total di dalamnya yang dimana kalo denger trek 'Cincinatti' di awalnya beuh langsung men kepincut am hook melodinya bang Pat di mari. Dan agaknya ini band memang sih ajaib fren di EP ini mereka kek langsung nemuin sound kayak gimana yang mereka bakalan representasikan dan juga mw kemana mereka kek udah tau juga. Wajar sih kalo liat begitunya mah, isinya ni band 'pentolan' semua cuuuyyy...
Agaknya pas kmarenan pas doski nulis status via page FB 'I Think Our LP Will Be Really Good' gw juga gak akan ragu sih mengenai hal ini. Intinya ni EP pun secara pasti akan masuk ke dalam list taunan kita. Oh iyak EP ini juga tersedia dalam bentuk vinyl dan juga digitalan via bandcamp, spotify, dan platform lain kegandrungan remaja sekarang!


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/bignothin/

No comments: