Tuesday, January 16, 2018

Free Download : Prabu Pramayougha - Mamamakikikikokoko


Yah ini juga telat kita posting #Yuk. Ini bener2 lagu fettish jon udah gak bisa terelakan! Ya mw gimana juga gw mah akan berspekulasi Makiko dan Pelotan udah gak bisa dipisahin #sotoy. Tapi kenapa kita tiba2 ngomongin Pelotan yak?! Yang pasti ini lagu rada beda am lagu postingan kmaren yang lebih ngepang... Ini lagunya lebih panjang dan kerasa banget powerpopnya hahay!


No comments: