Halaman Terpenting!!!


Wednesday, June 6, 2012

Free Downloads : Amukredam - Demo


Band ini pertama gout tonton tuh pas jadi opening actnya Paris In The Making kemarin dan sehari sebelumnya mereka memposting sebuah lagu dari rehersal nya yang rada bikin mata melotot susana gitu soalnya judul lagunya adalah "End Tot". Wes otomatis bae waktu itu gout berdiri di sebelah si adyth, temen toro (gitaris nih band). Dan tuh orang kayaknya ngefans banget ama nih band sampe tuh judul lagu pertamanya yang berjudul "End Tot" ditereakin mulu (Ckckck... Itu mah bukan ngefans preng. Doyan bin kesempatan!).
Wokeh setelah keluar jalur yang harusnya mendeskripsikan demo ini, marimarimari kita kembali kepada kefitrahan (Ini namanya makin ngaco nge!). Demo ini berisi 4 lagu yang direkam secara live sampe-sampe gue yakin Glenn Danzig aja bisa terpana mendengar sound rawnya nih band (Mantep kan lebaynya gw tor #Cos). Karena si mas indra menus, Last Kiss To Die of Visceroth/To Die, pernah mendeskripsikan mereka itu sekitaran Funeral Dinner, Saetia, sampai Loma Prieta maka saya mendeklarasikan untuk ikut-ikut aja (-_-).
Mudah-mudahan ke depannya band ini bisa menjadi motivitor bak mario teguh untuk para pemuda-pemudi Indonesia agar dapat memakmurkan scene emo ini agar tercapainya kehidupan emo yang adil, tentram, sentosa, dan sebenar-benarnya. Wokeh daripada makin ngaco karena note ini saya tulis abis minum obat batuk dan obat flu, langsung aja pencet tombol "download" di bawah sampe lobeh (Buset! LOBEH!)

Download

Amukredam's Facebook Page

No comments: