Halaman Terpenting!!!


Sunday, September 29, 2013

Album Review : Death of President Split with The Insurgence - 2 Different Way To Thrashin'

Musician : Death of President / The Insurgence
Album : 2 Different Way To Thrashin'
Date Release : 18 October 2012
Publisher : Tarung Records / Maximum Noise Records






Ini sebenernya E.P. yang udah bisa dibilang dirilis lama dan juga udah abis juga rilisannya (Jiah! Udah abis ngapain diripyu coba! Ngajak ribut aja hari gini yak!). Tapi kenapa saya review? Bukan maksudnya saya mw ngajak ribet ato pamer kalo saya punya rilisannya (NB : Saya juga keabisan rilisannya aslI!) tapi karena sebenernya rilisan ini sudah dibagikan secara free download di website bandcamp yang rilis split ini, Tarung Records.
Okeh beranjak dari udah sold outnya tape split ini, kita akan mengulas daleman dari split ini (Kolor kali daleman!). Dimulai dari Death of President, band ini sih bisa dibilang sudah sangat senior di kota mereka berasal, Malang. Dengan pergantian personil yang menyamai pergantian kabinet hahaha #PissMasFajar, band ini sudah memiliki 13 kumpulan dari diskografi ep, album, demo, split, ampe kompilasi.
Terdapat total 7 lagu cepat, singkat, tanpa padat merayap (Jalan tol kali! Padat Merayap!) ada di dalam album ini yang ditampilkan oleh Death of President kepada anda dengan rasa hardcore thrash-fastcore semacam Betercore, Vitamin X (Jaman dulu), Secret 7, ampe Hit Me Back!
Wokeh dan lawan split dari Death of President yaitu band crossover thrash asal Seattle, The Insurgence. Menyumbangkan 5 lagu di dalamnya yang akan menampilkan kepada anda alunan crossover thrash voltase tinggi (alunan dangdut kali yang ngalun mah coy!). Yang perlu dicatat dari band ini adalah band ini pernah menjadi opening act Poison Idea dan juga Toxic Holocaust yang menjadi jaminan kalo band ini memiliki jam terbang tinggi juga.
Seperti saya katakan bahwa split ini memang sudah abis tapi bukan maksud saya untuk ngajak ribut pamer2 punya tapenya #ASLI tapi mari kalopun anda kehabisan kita download rilisan ini dan bila masih mw menyumbangkan dananyapun silahkan melalui link bandcamp di bawah ini! ENJOY!



Death of President's Contacts :
Facebook Page - https://www.facebook.com/pages/DEATH-OF-PRESIDENT/119371578092240
Myspace -  http://www.myspace.com/dxoxpx
Reverbnation - http://www.reverbnation.com/deathofpresident

The Insurgence's Contacts :
Facebook Page - https://www.facebook.com/insurgenceseattle
Reverbnation - http://reverbnation.com/theinsurgence
Myspace - http://myspace.com/theinsurgence

No comments: