Halaman Terpenting!!!


Friday, October 11, 2013

The Sweet Daydreamer : Winter!

Mas! Mbak! Gak kepanasan tengah hari tiduran di lapangan
Sebenernya merupakan insiden yang menyenangkan ketika ane iseng2 nyari ketemu nih band hahay... Winter merupakan sebuah kuartet indiepop asal Los Angeles yang dimana band ini juga diproduseri dan berada di bawah asuhan kak Nolan Infinity Girl, kolektif Shoegaze Boston yang kmaren EP-nya dirilis sama netlabel keren namanya StoneAge Records itu lhooooo! (HELOOOOH! KEREN? Gw rasa pas StoneAge Records itu keren langsung Soeharto bangkit dari kubur!).
Si Winter sendiri sebenernya sih udah ngerilis sebuah EP dan beberapa single. Selain aktif merilis lagu, mereka juga aktif di gig2 lokal di semenanjung tempat saya bertumbuh dan berkembang, West Coast (NAJIS! WASAIKOS!). Dan menurut pengakuan mereka sebenernya ini si Winter merupakan sebuah proyekan dari Samira Winter dan Nolan Eley (Member dari Infinity Girl) yang awalnya merupakan sebuah proyek kolaborasian mereka yang dimana awalnya Samira menulis beberapa lagu home recording dan akhirnya disulap oleh Nolan menjadi sebuah EP yang super-duper dreamy dan juga dijadikan sebagai debut EP mereka, Daydreaming (Disulap! Buset ini si Nolan udah kaya Pak Tarno ajeh!).
Seiring dengan berjalannya waktu dan juga perpindahan si Samira, frontmanwati dari band ini, akhirnya terciptalah current line up dari band yang super duper ajaib ini yaitu Samira Winter (Vocal dan guitar), Sam Glassberg (Lead Guitar), Joe Holcomb (Bass), Jakre Rokke (Drum) dan tidak ketinggalan sang mastermind dari kolektif ini, Nolan Eley (Producer). Saya kira secara musikalitas kolektif ini akan menunjukan kualitasnya untuk menjadi lebih besar, hal ini dapat ditunjukan dari kualitas materi yang dikomposisikan dan juga kualitas sound yang aduhay di tiap track! Dan saya kira apabila anda into indie-pop dan juga shoegaze, saya yakin anda tidak akan bisa lepas dari sihir2 shoegaze-indiepop mengawang mereka hahay... Wokeh saya rasa saya banyak bacot juga dan karena itu mari langsung kita simak EP mereka yang dapat didownload gratis via link di bawah ini. Enjoy and spread the flowers on your day! Hahay...

Contacts and Sites :
Facebook Page - https://www.facebook.com/daydreamingwinter
Website - http://www.daydreamingwinter.com/
Soundcloud - https://soundcloud.com/daydreamingwinter

No comments: