Halaman Terpenting!!!


Sunday, April 6, 2014

Snaggletooth, Singaporean Punk Motor N Roll!

Cangkeme Kurang Mangap Mas!
Ini sebenernya tau nih band via kaset yang dijual am Mz Pin gara2 mw beli kasetnya Protestant udh keduluan am Mz Cis (Fvk U Mz Cis). Jadi pas dngerin Snaggletooth tuh dikira bakal dengerin band2 D-Beat Crust gt, soale emang notabene orang2 yang ada di nih band maen dari orang2 bangsa Vaaralinen ampe Distrust.
Eh ternyata salah dugaan eike, dari track pertama langsung terasa boookkk gibasan rock n roll oktan tingginye. Track "Time's Up" yang jadi track pertama di demo yang saya beli langsung tanpa basa basi menegaskan bahwa ini band yang secara langsung menghambakan Lemmy Killmister!
Safari audiopun berlanjut ke track kedua yang berjudul "Keep The Change" yang benar-benar mereka tidak akan memberikan jeda kepada anda untuk tidak geleng2 kepala #eh mengangguk2an kepala maksute (Lu kira triping geleng2 broh! Set!). Dan track berlanjut ke lagu ketiga yang berjudul "Say No More" yang kalo orang di track ke berapa biasanya rada selon lah ini malah tambah kebut ckckckck... SALAHxUDAHx.
Tiga track demo yang dirilis oleh Blackhole 212 dan Atonal Microtonal, sebenernya sih rada kurang banyak seh klo saya bilang (YA KELEUS PAK! Klo mw banyakan mah tunggu aje albumnye lo bacul!). Jadi untuk ke depannya yaaaa bisa kaleeeh label lokal mah ko rilis neh band drpd order ke luar negri rada berat di ongkos om hehe...

Snaggletooth's Sites :
Bandcamp - http://snaggletoothforever.bandcamp.com/
Blog - http://snaggletoothforever.blogspot.com/

No comments: