Halaman Terpenting!!!


Wednesday, May 28, 2014

Album Review : Erica Freas - Belly

Musician : Erica Freas
Album : Belly
Date Release : 29 November 2012
Publisher : Rumbletowne Records











Setelah musim transisi hujan ke kemarau lewat, AKHIRNYA! Admin yang hibernasinya kayak beruang ini mw lagi nulis! ALHAMDULILLAH! Yak mari kita lupakan sejenak masalah hibernasi tadi. Dalam kesempatan ini kami akan me-review sebuah album solo dari frontman aksi punk rock asal Olympia yang kemarin bertandang ke sini, RVIVR. Kali ini frontwoman (lebih tepatnya) merilis sebuah debut album yang dimana sebelumnya si Erica Freas jg pernah merilis sebuah mini album berisikan 4 lagu yang berjudul "Help Is In The Air".
Yak jadi pada album ini terdapat beberapa lagu yang dimana juga dibawakan di album-album RVIVR dan juga materi yang dibawakan khusus untuk solo album. Yang saya rasakan pertama ketika mendengarkan track pertama langsung terasa kayak berada di countryside sambil telanjang bersama sapi2 di rumput hijau (Anjir ini orang abis hibernasi malih mangkin mencong otaknye asli!). Lagu track kedua diisi dengan materi yang berjudul "Bear Teeth". Asli bouusssshhhh ni orang petikan gitarnya MAUD boush! Tepatnya pada track ini anda akan dibawa indahnya ngablu ngablu kaco.
Dari 10 track yang disajikan dari album ini ditutup oleh materi yang berjudul "Belly" yang dimana sebenernya ini liriknya rada dalem dipadu dengan petikan gitar yang insya Allah akan membuat anda sukses ngablu sambil meluk2 guling! Intinya apabila anda merupakan orang yang benar benar benar benar kesepian, silahkan nikmati album ini sebagai katastropi harian anda HAHAHAHAHA! Silahkan2 bila anda pengen beli fisik tapenya bisa mampir ke One Brick Today di http://onebricktoday.bigcartel.com/ Intinya juga ini album 'Name Your Price' AKA kalo definisi orang Indonesianya gratis! YUK MARI!



Sites :
Bandcamp - http://ericafreas.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/musicofericafreas

No comments: