Halaman Terpenting!!!


Tuesday, June 3, 2014

Album Review : So Stressed - Attracted To Open Mouths

Musician : So Stressed
Album : Attracted To Open Mouths
Date Release : 22 Oktober 2012
Publisher : Self-released
 










Jadi adalah suatu siang bolong lagi Toro ngechat gw yang waktu itu tengah hiruk pikuk dengan kerjaan. Doski ngasih tau band asal Sacramento ini, So Stressed. Dengan otomatis gaya kinetik otot saya tertarik secara otomatis untuk mencari tahu ini band (HALAH! Sok2 an Fisika lu! Padahal dlu nilai ulangan aje dapet 5 juga kagak!). Entah si Toro itu lg moodnya artsy ato gimana yang dimana biasanya yang didenger tuuuhhh lagu emoooooooooooo teyuzzzzz ampe gambar2nya pun pul emo preng! Tapi yang pasti pas saya denger live nya artsy ini saya langsung teringat dengan band2 synth punk yang secara konstan saya dengarkan seperti Nervous Gender atopun No Control.
Memang di track pertama dan kedua itu dalam mini album ini masih kerasa bangets aroma no wave nya. Tapi tunggu dulu ternyata ane dikejutkan oleh track ketiga yang berjudul "Little TV", okeh di sini emang akan agak sedikit ngebanting kuping anda dengan riff gitar yang terdengar indie rock disusul dengan karakter vokal yang emo-ish! Yang juga menarik dalam EP ini adalah filter yang dipakai dalam album ini. Mungkin emo-indie rock dengan efek gitar clean bin crunchy itu udah sering didenger, tapi kalo emo-indierock dengan sound gitar fuzz? Silahkan temukan di dalam EP ini.
Sebenernya sih sangat sulit menemukan musisi ato band yang bisa nabrak2in kayak gini, entah mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi sesuatu yang avantgarde ini bisa menjadi tren 10 taun ke depan #OpoBae #NgemengUdhKykNgemancaiAz. Wokeh intinya di EP ini anda akan menemukan tabrakan antara no wave, synth punk, indierock, ampe emo pun ada di sini! Silahkan kebetulan juga ini EP nya gretong jg boush. Jadi sedot bae yo langsung!



Sites :
Facebook - https://www.facebook.com/pages/So-Stressed/227669933930723
Tumblr - http://www.wetheads.tumblr.com/

No comments: