Wednesday, December 31, 2014

Album Review : Javla - Demo 2014

Musician : Javla
Album : Demo 2014
Date Release : 31st March 2014
Publisher : Self-Released












Wokeh ripyu kita kaleh eneh dateng dari band asal DC yang keren sekaleh boushkuw namanya Javla. Walopun emang sih ini namanya kaga DC beud dan mungkin kalo yang pertama liat namanya langsung ngira ni band pasti asal Swedia zzzzz. Tapi yowes nama mah tidak mengapa dan seperti yang kita ketahui sebelumnya kalo DC sendiri sebenernya punya scene yang sangat oke punya masbray. Dari yang namanya Magrudergrind, Coke Bust, Sick Fix, semuanya numplek bae di sokin dan kali ini ada yang namanya Javla yang mungkin bisa ketebak sendiri sih kalo dari segi sound yang dibawain bakal kayak gimana dari namanya gono.
Yak jadi si Javla ini walopun band DC yang istilahnya banyak yang condong sxe thrash hardcore ato powerviolence, tapi doski sendiri bawain sound D-beat Swedish hardcore punk yang mungkin nyambungnya ama band2 eropa bangsa Mob 47, Totalitar, dan lain sebagainya yang dimana ngegabungin ketukan drum disbeat dengan sound gitar vintage ala band2 early 80's hardcore punk. Mungkin sih kalo di sekitar asia tenggara-an mah kita ada Vaaralinen yang asoy beud buad didengerin. Jadi demo ini itooh berisikan 5 lagu dengan satu cover dari Gut Rot. Dari kelima lagu tersebut nampaknya sendiri ni band aslay gak ngasih jeda bray kebut syemuaa!!!
FYI bae ni band juga bakal diskejul (Wih diskejul kayak jadwal penerbangan bae) bakal maen di Damaged City Fest 2015 bareng band2 gokils kayak Coke Bust, Sick Fix, Government Warning, Career Suicide, dan lain sebagainya, dan emang kayaknya ni band bakal jadi gede neh taon depan (SOTOY kayak ki Joko Bodo!). Wokeh langsung bae dah mungkin agak enek liat bacodan saya disedot bae demonya di bawah di linknya bandcampnya! GRETONG BOUSHKUW!

Sites :
Bandcamp - http://javlapunk.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/pages/J%C3%84VLA/313372908814565

No comments: