Halaman Terpenting!!!


Sunday, December 21, 2014

Album Review : Woodcabin split with Whatthesparrowdidtoyou - WxW

Musician : Woodcabin / Whatthesparrowdidtoyou
Album : WxW
Date Released :  13 November 2014
Publisher : Sailboat Records










Jadi ini judulnya itu split antar teman dirilis oleh teman sendiri dan juga direview oleh teman juga! (Anjeeeesss anjes ini nepotismenya lewat jaman orba juga choy!) Dan yang direview band paporit gw juga jadi yaudah kalo emang anda tidak menemukan adanya yang jelek2 bakal ditulis di sini harap dimaklumi HAHA! #TawaLoeJelek. Jadi ceritanya split konsepnya sendiri ini sebenernya split yang bertemasentralkan ajang idol grup ternama 48 #UdahKebaca.
Dan dua band yang split ini sebenernya band yang istilahnya bawain style post hardcore kaga jauh2 amat (Style! Doggystyle kalik!). Jadi emang sih dua2nya merupakan band twinkle daddy yang pkoknya akan jadi urban legend di antara perbincangan hipster ibukota di 2015 #AhSyedap. Jadi kedua band untuk tema lirik sendiri jadi ceritanya akan menceritakan tentang sebuah realita kerasnya hidup seorang wota cutting edge(Njing term baru tuh yeh Wotta cutting edge) yang dimana si Woodcabin yang ceritanya sendiri ditinggal jauh ama idolanya, Rena, ke Jepang dan kalo Whatthesparrowdidtoyou sendiri ini kayaknya ceritain si Apin yang kena SP trus naksir ama cwek eh gak ketemu lg dah pas semester SP lewat (Trus tulisan gw yang di atas tentang konsep EP tadi salah dong! Ck Caur udah men!).
Klo untuk musikalitas sendiri sih kedua band ini bisa dibilang maen di jalur yang gak cukup jauh (Jalur Pantura kali ya mas mereka ngambilnya) yak ngambil band2 berinfluens kyk You Blew it!, Cap N Jazz, Algernon Cadwallader, ampe Modern Baseball lah sebagai perbandingannya. Rilisan ini sendiri dirilis dalam format tape oleh label yang keren banget namanya Sailboat Records dan juga dalam format 'Name Your Price' di situs bandcamp mereka. Jadi mw anda punya duit ato gak pnya duit gak bs punya alesan buat gak dengerin neh split (Masih baek gw ama lo Tor TUH!). Jadi langsung aja disikat bae rilisan split yang 2015 bangets ini #AhSyedap.

Contacts
Woodcabin :
Twitter - https://twitter.com/woodcabinHHE
Bandcamp - woodcabingemaas.bandcamp.com 

Whatthesparrowdidtoyou :
Twitter - https://twitter.com/WTSDTY
Bandcamp - whatthesparrowdidtoyou.bandcamp.com

Sailboat Records :
Bandcamp - http://sailboatrecords.bandcamp.com/
Site -
Facebook - http://www.facebook.com/sailboatrecords 
Twitter - https://twitter.com/SailboatRecords
Soundcloud - https://soundcloud.com/sailboat-records

4 comments:

Anonymous said...

WTSDTY bukan band wota, bassistnya doang yang wota.

thx

ex-manajer WTSDTY

Anonymous said...

sori buat atas ane
gue bukan wota
gitarisnya kali yg wota

thx

bassistnya WTSDTY

Anonymous said...

maap maap aje nih manajernya sok tau, wtsdty gak punya bassist

thx

ex-gitaris WTSDTY

Anonymous said...

Emang sejak kapan kita jadi temen lo rizkan?


By: semua personil wtsdty dan woodcabin