Monday, August 8, 2016

Event : Gawking Geek Live Unplugged Music


Kita di Geekmonger Collective percaya kalau curhat itu sebenarnya cara paling efektif untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh. Apapun jenis racunnya, racun hati, racun galau bahkan racun pencernaan (bener lho ini). Dikarenakan yakin akan hal tersebut, kita akan mengadakan sesi curhat massal berkedok gig akustik berjudul Gawking Geek Live Unplugged Music – Unplugged Still Rules, okay? Tanggal 27 Agustus 2016 nanti di Aki No Sora, Bandung.
Di acara ini akan ada 6 orang yang akan curhat dibalut dengan permainan alat musik dan nyanyian  mereka tanpa dialiri listrik. Kan ceritanya unplugged, jadi ga pake listrik :D Terus apa bedanya acara ini dengan cara so-called acoustic gig lainnya?
1. Line up-nya bervariasi. Ga itu-itu aja. Jadi jangan berharap band “folk” favorit kalian main disini!
2. Tempatnya enak banget loh. Gig ini bakal diadain di Aki No Sora, suatu institusi bahasa Jepang di kawasan Dipatiukur, Bandung. Kapan lagi dengerin curhatan sambil ngadem di tempat yang asik?

Merunut poin pertama diatas, siapa saja sih yang maen memangnya? Yuk kita simak! 
1. Rayhan Sudrajat
Saat kita mendengar nama dia, kebanyakan ingat dengan band-nya yang terdahulu, vickyvette, unit indie rock dari Bandung yang sempat masuk kompilasi indie nasional yang prestijius (anjay!). Sekarang dia lebih aktif bermusik dengan proyek terbarunya Rayhan The Daydreamer mengusung musik alternatif yang terinspirasi oleh Kalimantan dan keadaan di sekitarnya. Kira-kira apa yang bakal dia curhatkan nanti? Dateng aja ya :D 
2. Galant Yurdian
Dedengkot musik Bandung yang dikenal dengan aksinya bersama Deugalih & Folks dan 70s Orgasm Club ini akan menghadirkan musik akustik yang bervariasi! Kalau ga salah dulu pernah maen di acaranya kakak we.hum collective yang akustikan juga dan tema-tema lagunya sangat menggerus tanpa terkesan cengeng. Dijamin keren!
3. Avinalla Yunus
Drummer/vokalis amukredam & whatthesparrowdidtoyou ini jauh-jauh datang dari Depok kesini untuk maen di acara ini. Bayangin dong perjuangannya, pasti dia punya sesuatu yang nggerus buat disampaikan melalui genjrengan gitar ala twinkle daddies/skramz-nya.
4. Dimaz Ramadhan
Dia adalah otak dibalik one-man-skramz-act The Verlived Orchestra. Biasanya kalau manggung, dia suka curhat tanpa disadari diselingan antara bisingnya distorsi dan teriakannya dia. Nah sekarang di acara ini dia bakal perdana maen akustik. Pasti efek curhatannya lebih dahsyat!
5. Gary Hostage
Kalo kamu ngaku anak indie/skena pasti tau dong sama Vague? Masa aja gitu gatau sama band yang terkenal mainin revolution summer-esque rock music yang diluhurkan oleh banyak kritikus musik nasional. Nah kyknya sih kalian gatau, kalo ternyata mas Gary ini juga punya proyek solo alternatif dan sering maen juga loh. Kita seneng banget pas tau
6. Prabu Pramayougha
Mimin dapet kabar, kalau ternyata dia ini adalah vokalis band pop punk/punk rock, Saturday Night Karaoke. Kalo ga salah mah yang albumnya dirilis di Jepang itu. Tapi pas gugling-gugling ternyata dia sering genjreng-genjreng akustik sendiri juga. Wah kyknya udah berpengelaman curhat dia. Curhatan apa ya yang bakal dibahas nanti di acara. Kita tunggu aja!
Gig ini akan diadakan di Aki No Sora. Sebuah institusi bahasa Jepang di Bandung. Jadi diharapkan selama gig berlangsung untuk tetap kondusif dan tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan keributan di venue. Stay safe and keep the place going!

Ditunggu kedatangannya semua ya!

Time & Place:
27 August 2016
14.00 to 18.00 WIB
Aki No Sora
Jln. Teuku Angkasa no. 26 Bandung
(Belakang UNPAD DU, dekat Taman Fitness)

Map : http://bit.ly/2azqvJ4

Please park your vehicle at UNPAD and walk yourself to the venue, it's right behind the campus!

Tickets:
Name-your-price on door entry.
Obligatory.

ALL AGES
Please buy food & drinks only in venue.

Info & details:
twitter : @geekmongerrecs

Mohon kerjasamanya ya teman-teman!

No comments: