Friday, January 20, 2017

Event : RVIVR Live In Jakarta


Awalnya emang rada gak percaya juga sih RVIVR kemari lagi haha! Jadi adalah sebuah kehormatan kembali We.Hum Collective dengan ini bisa ngeorganize lagi gig RVIVR di mari. Mungkin ada yang masih asing juga tentang band ini jadi mungkin saya memulai RVIVR sebuah kata bahwa band ini merupakan band political queer asal Olympia yang dimana di dalamnya band ini dimotori oleh Matt Canino (Latterman, Shore Birds, Hooky), Erica Freas (Somnia, Hooky, Hot Tears), Kavin Rainsberry, dan juga spesial kami mendapat kan kabar bahwa Lou Hanman (Caves, Personal Best, Worriers, Mikey Erg) akan ikut dalam tur ini yay! Untuk musiknya sendiri saya bisa rekomendasikan apabila anda into dan suka beberapa band punk rock seperti American Steel ataupun Dillinger Four yang dimana penulisan liriknya RVIVR di dalamnya banyak bercerita tentang isu equality gender.
Untuk detil mengenai acara ini silahkan liat informasi di bawah ini.

02 February 2017
Di Xabi Space, Lebak Bulus, Jakarta
18.00-22.00 WIB
Tiket : 20k (Bawa uang lebih buat merchendise yo!)

Dan juga di sini juga ada beberapa teman yang bakal jadi supporting act untuk acara ini antara lain.
- Rejected Kids. Kuartet melodic hardcore asal tangerang yang jago main gitar dan drumnya #AdaGakTuh.
- Saturday Night Karaoke. Ciye ciye mw tur Jepang ciye!
- Eleventwelfth. Band twinkle ciamik asal Jakarta yang juga bakal ngerilis EP nya bentar lagi FTFO Dads, Algernon Caldwalder, dan band2 emo Topshelf.
- Paralerpe. Abang2an hace pang jalur Ciledug-Mayestik FTFO Poison Idea, D.O.A., dan band hace pang eitis (Baca '80s').
- Fatrace. Trio pop pang asuhan kakak Prabu dari sanggar Geekmonger Records yang makin bersinar ajah materinya makin kemari hahay!

No comments: