Halaman Terpenting!!!


Friday, March 17, 2017

Album Review : Nostradogmus - Self Titled

Musician : Nostradogmus
Album : Self-Titled
Date Release : 14th July 2016
Publisher : Analog For Dogs











Cukup menarik ketika tau ni band via tautan-bandcamp-random-yang-entah-darimananya-saya-dapet saya menemukan Analog For Dogs yang dimana konsepnya menarik karena Analog For Dogs ini ternyata merupakan sebuah label asal Florida yang dijadikan 'putaran finansial' untuk rangka dog rescue effort. Jadi simpelnya label ini merupakan label non-profit yang seluruh keuntungannya diperuntukan untuk petsitting anjing jalanan yang terlantar. Beberapa musisi yang ikut roster dalam inipun antara lain High Dive, Seattlefuckingsupersonics, Fraidykat, dan juga band yang akan kita ripyu satu ini, Nostragodmus!
Nostradogmus sendiri saya punya perkiraan sotoy via mata2 Radio Hey Ho! sendiri kalo ni band ya sebenernya yang pnya Analog For Dogs sendiri dan kita pun nemu ni band jg di Analog For Dogs bandcampnya dan gak ada yang laen. Kalo diliat sih dari tema2 liriknya emang ini band temanya petsitting banget haha! Cukup fresh sih dari temanya dan blm pernah liat band yang walopun banyak sih band yg kek concern am animal right tapi ini band gak setengah2 formatnya emang band yang musiknya musik petsitting tentang anjing peliharaan haha!
Kalo ngeliat bandnya sendiri sih, si Nostradogmus nampaknya udah beberapa kali maen di The Fest sendiri dan masuk kompilasinya Plan-It-X trakhiran kmaren. Dan oh iya gitarisnya sendiri, Emily Buckwheat, yang gambarin flyernya PIX Fest taun kmaren lho hehe... Kalo untuk musikalitasnya sendiri Nostradogmus emang ajib sih dan untuk ngegambarin pop pang yang begimanapun sebenernya saya rada bingung pak haha! Bolehlah saya secara ngasal deskripsiannya dikit apabila The Max Levine Ensamble bertemu dengan komparasi The Taxpayers lah (Kayak yang bener aja ini yak fren aslay!). Pokoknya mungkin anda yang doyan pang rok2 nya Plan-It-X/Bloomington kyk Operation Cliff Clavin, The Max Levine Ensamble, Nana Grizol, ampe The Tax Payers, insya Allah bakal nemplok am soundnya ni band fren!
Nampaknya pun doski pada keknya sering kek organize gig di Florida sendiri untuk temen2 yang berkunjung kek Chris Clavin, Seattlefuckingsupersonics, dan lain sebagainya. Oh iya full lengthnya sendiri nampaknya dirilis dalam bentuk kaset tape oleh label mereka sendiri, Analog For Dogs, dan apabila kalo mw menikmatinya dalam format digitalnya ada bandcampnya jg si sob. Akhir kata saya katakan SELAMAT MENIKMATI!


Sites : 
Bandcamp - https://analogfordogs.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/nostradogmusband/

No comments: