Wednesday, April 26, 2017

Free Streaming : Toby Foster - Restless, Tired, Uneasy


Neks strimingan selanjutnya kita datang dari Toby Foster! Buset dah kaga sangka fren setelah High Dive mungkin agak pasif sekarang tiba2 aja doski bikin full length solo yang bakalan dirilis sama Lauren Records ntar tanggal 2 Juni YAY! Siap2 terkejut sih denger ni single soalnya mungkin saya juga bakal mengira ini akan menjadi 'album folk' (Ya taulah mksd saya) eh taunya full juga dimari doskih... Wi asli dah caur ni fren dan layak untuk diantisipasi lah full lengthnya!


No comments: