Wednesday, May 17, 2017

Free Streaming : Saturday Night Karaoke - Starry Night


Wokeh strimingan kita selanjutnya datang dari band pop pang kesayangan kita semua, Saturday Night Karaoke. Sebenernya track ini ada di tur tape Jepang kmrn yang kaga dijual dimari dan udh denger sih dari kmrnan #Anjir #Ngehe #EksklusipkanAing. Di sini bisa didengar si pak Brian nyanyi euy pkoknya mah Evan Weiss lewat tinggal make kaos hawai aja pas dah udah jd geng2an emo Chicago pak bri! HAIL!
BTW single ini juga tersedia di spotify dan silahkan klo mw beli single ini dirilis di bandcampnya Geekmonger Records, tinggal klik player di bawah ini kok ;)


No comments: