Friday, July 14, 2017

Album Review : Graduation Speech - Quiet & Calm

Musician : Graduation Speech
Album : Quiet & Calm
Date Release : 30th June 2017
Publisher : Black Numbers











Wokeh jadi udah mayan nih keknya kaga nulis apa2an di blog yang kian hari kian caur ini dikarenakan kesibukan yang makin lama makin nda jelas nyita waktu kita #Sok2anPenting #Najis. Jadi EP dari Graduation Speech adalah hal yang cukup kita tunggu sih dan emang udah kita monitor sih via postingannya facebook page nya Aspiga dari kmarenan. Sebenernya Kevin Day sendiri udah menjadi semacam jaminan mutu ketika Graduation Speech diumumkan menjadi sebuah moniker doski dan akan merilis sebuah EP di Black Numbers yang dimana Black Numbers sendiri seperti yang saya tau sih juga menjadi 'rumah' untuk beberapa band2 keren kyk Lilac Daze, Save Ends, Static Radio NJ, Banquets, dan beberapa band keren lainnya.
Saya meyakinkan mungkin benang merah Graduation Speech ada pada Aspiga itu sendiri, tergantung apabila anda doyan akan Aspiga makan otomatis sih EP 'Quiet & Calm' akan masuk ke telinga anda. Tetapi menilik dari press rilis yang ada dan kita kutip bahwa Kevin sendiri di Graduation Speech ingin seperti meng-capture Aspiga apabila dibawakan dengan vibe Bedroom Musician yang dimana saya mengerti sedikit bahwa ekpektasi secara personal Kevin sendiri ingin Graduation Speech terasa lebih personal dibandingkan Aspiga.
Bagi saya secara personal, Graduation Speech memang telah mengeksekusi secara teknis semua lagu dengan baik. Echo dari Aspiga yang istilahnya bisa dibilang 'Punk Pundung' vibe nya masih terasa sendiri dan memang terbukti kalau formula keheningan dari rekaman folk punk itu memang dapat memicu reaksi sebuah kualitas rekaman yang terasa lebih personal dan heartfelt. Songwriting sendiri saya bisa katakan kalau Graduation Speech sendiri sebenernya gak akan beda jauh dengan Aspiga entah itu secara melodi vokal ataupun progressi chordnya. Dan mungkin ekpektasi saya ke depannya untuk proyek ini akan ada beberapa tambahan instumentasi kayak cello ataupun violin.
EP ini nampaknya untuk rilisan fisiknya sendiri blm rilis secara official klo kita liat di web labelnya, tetapi pre-order bundling bersamaan kaos+CD nya udah bisa diorder kita liat dan kalo format digitalnya sendiri udah ada di bandcamp. Overall album ini merupakan album yang pas didengerin ketika anda bersantai di weekend menghadapi deru weekday yang tida mengenal ampun #Duh.


Sites : 
Tumblr - https://graduationspeech.tumblr.com/
Instagram - https://www.instagram.com/kevinglenday/

1 comment:

Cindy Angelia said...

Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
* BONUS TURNOVER 0.5%
* BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
Kelebihan LAGIQQ :
- Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
- Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
- Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
- Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
- Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
- Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
- Cukup 1 User ID untuk 7 Games
JOIN???... Klik Disini >>>
https://goo.gl/1m3Y0T
Info Lebih Lanjut Hub:
LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
CALL CENTER : +855963458413
BBM : 3343686E
FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
WECHAT : Lagiqq