Tuesday, January 16, 2018

Noisy Hardcore Punk Demon From Tangerang Dungeon, PANDEMONIUM

Awalnya mungkin gw secara personal sih agak pesimis bakalan menemukan ben hardcore punk favourite di tanah Tangerang tempat kita bernaung dan berteduh ini. Dan emang sih dasar yak sing arane jodoh mah gt yak... Kaga bakal kemana yak. Di satu gig yang dikelola secara mandiri oleh kolektip kita sendiri, taunya si Gary Dirty Ass punya band hardcore punk d-beat namanya Pandemonium. Agak lucunya sih mungkin si Pandemonium ini merupakan band yang di acara itu paling chaos maennya dibanding band yang tur sendiri haha!
Yah dari situ si udah mulai nanya sebenernya kalo ni band mw ngapain dan secara ajaib sih doi bilang lagi ngerjain EP. Oh okelah! Emang sih waktu itu vibenya malem jumat cuy dan gig tau sendiri kalo weekday kayak gmn kan fren... Sama kek kuburan alias ipes.
Tapi sih justru kalo band keren mah bener2 gak peduli am hal2 begituan sih. Its like the cool is to be with you and you dont even have to consider about who's seeing your band. Tetep sih tu malem gw inget banget ni band, mungkin jarang maen dan jarang mendapatkan spotlight di skena juga kali yak, jadi bener2 brutal aja gt pas maen walopun gig weekday dan juga gig di studio. HAIL!
Dan emang sih kalo pas gig ipes aja liar gimana pas gig rame yak... Teori gw terbuktikan pas ni orang maen di gignya Bethari kmaren. Anjeng aslay! Tear your flesh off banget! Mungkin kalo secara musiknya sih komen sotoy kita bahwa anda akan merasakan rawnya d-beat ala Disclose dengan sedikit ramuan beberapa riff gitar yang sedikit meminjam dari beberapa band2 punk heavy seperti Disrupt sampai Dystopia. Juga di track terakhir dari EP yang baru dirilis sama ni band yang berjudul 'Suara Dari Neraka' sebenernya agak menarik karena di sini doski malah masukin kek noise session gt ya. Tumben aja gt band D-beat masukin noise session.
Self-titled EP perdana yang dirilis oleh band ini tersedia dalam format kaset tape yang dirilis oleh label swadaya Gary-Bayu-Kawan2, Roaches Records. Mudah2an si ke depannya ben ini bisa split am ben luar ekspektasi kita secara personal hahay!



Sites :
Instagram -
 https://www.instagram.com/pandemoniumpvnk/

No comments: