Halaman Terpenting!!!


Tuesday, April 30, 2013

Fast Straight Paced Punk : Last Action Hero!

Last Action Hero yang "Wow Keyeeeeen!"
Meskipun ane blm pernah liat band ini live secara kasat mata, tapi saya yakin ngeliat di internet aja menggelinjang gimana ngeliat live secara kasat mata! NgeJizz kali mata gw langsung! (Maksudnye belekan gt yeh kan :)) ).
Kalo diliat sih mungkin melodic hardcore yang kaya Last Action Hero ini saya liat cukup susah nemunya juga. Banyakan sih kalo yang saya pernah liat siiii ngerujuknya kalo enggak Forus ato Dustbox2an. Dan yang membuat mereka ini di mata saya spesial bukan karena personil2 dan groupies2nya yang rupawan #Eh tetapi musikalitas mereka yang memadukan antara cepatnya beat punk dengan sound modern hardcore yang memikat jiwa seakan ragapun tergetar pinggulnya pengen goyang2 sendiri (Ini musik punk bang bukan dangdoot kaleeee). Kalimat sotoy untuk mendeskripsikan musik Last Action Hero ini adalah ketika Rise Against album2 lama dimashup sama album2 lama Comeback Kid.
Wokeh bisa dibilang ini band personil2nya sebenernya juga bukan yang ngeband hanya dibentuk oleh orang yang bener2 ngeband fokus untuk ini band. Seperti vokalis dan drummernya, Reza dan Naesyah Badri, maen di band hardcore voltase tinggi bernama Angry Retard terus gitarisnya, Roby Gustiwa, maen di band hace juga namanya What We Think. Mengingat profil dari masing2 personil dan daerah mereka berasal, Depok, jadi nda heran kenapa arah musik mereka sangat dicampuri unsur hardcore di dalamnya.
Wokeh akhir kata saya dapet titipan dari drummernya sendiri, Naesyah Badri, katanya dia ini orangnya baek, perhatian ama cewek, tidak sombong, dan nilai agamanya 9,5 waktu ulangan umum! Wokeh jika mau minta pin bb dan nomer hapenya sangat dipersilahkan untuk berkorespondensi dengan kami via email! Sukses terus dan mudah2an rejekinya dilancarkan untuk Last Action Hero amin!

Discography :
- Life Become Struggle (EP, Mp3 File, StoneAge Records/Self-Released)
- Effective Way of Describing What We See (Album, CD-R, Nocturnal Blaze)

Sites :
Facebook - http://www.facebook.com/lastactionheropunkrock
Twitter - https://twitter.com/LAH_FAST
Reverbnation - http://www.reverbnation.com/lastactionheropunkrock

No comments: