Halaman Terpenting!!!


Saturday, February 22, 2014

Album Review : Couch - Johnny West Is Missing

Musician : Couch
Album : Johnny West Is Missing
Date Release : 30 Oct 2013
Publisher : Self-Released












Couch merupakan sebuah band UK pertama kali yang pertama kali meminta kami untuk mendistribusikan debut albumnya di sini! BUSET DAH! Ini kok bisa yakin ngeliat website nih netlabel yang bagaikan gubuk reot itu #Akh #SukaLebayKamyu. Jadi Couch ini merupakan sebuah kuartet pop punk asal Norwich yang dimana baru saja menelurkan album keduanya yang berjudul "Johnny West Is Missing".
Entah siapa sih si Johnny West itu yang pasti album yang berisi 11 lagu ini sangatlah puooollll bais bos! Beneran deh. Jadi bisa saya bilang pop punk yang diracik di dalam album ini sangatlah unik. Okelah bila bisa dikatakan telah terjadi sebuah "abrasi" yang dimana adanya perbedaan antara pop punk yang dulu taun 90-an dengan awal 2000-an.
Okelah 90-an kita mengenal sebangsa Screeching Weasels, Mr T Experience, band2 Plan It X dsbg dan di 2000-an awal mulai deh tuh sebangsa Blink 182, Fenix Tx, dsbg. Dan yang ingin saya garisbawahi bahwa si Couch ini telah mengaburkan garis tersebut. Album yang berisi sebelas lagu ini bisa dikatakan menggabungkan antara fresh nya pop punk era 2000an awal dan juga harmonisasi caur pop punk ala Plan It X. Dan insya Allah! saya bisa katakan ini album merupakan sebuah mixtur yang pas bin tepat!
Mungkin anda2 pengen membeli album mereka tapi gak punya paypal atopun paypalnya kosong. Bisa neh silahkan ngasbon ato beli cd album kedua si Couch ini di kios distro netlabel caur yang bernama "StoneAge Records" dan apabila mw denger dlu silahkan juga neh striming lagunya di bawah. Yuk mari!


Sites :
Bandcamp - http://couch.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/Band.Couch
Email - couchband44@gmail.com

No comments: