Halaman Terpenting!!!


Wednesday, October 8, 2014

Album Review : Nice Try - Convinced

Musician : Nice Try
Album : Convinced
Date Release : 22 March 2013
Publisher : Kingfisher Bluez











Nampaknya seneng banget klo udah bisa nemu satu band yang bisa didengerin seharian gak ngebosyenin tooh... Rasanya tuh jadi pengen keliling keluar naek motor (Opo bae dah mz?! Sukak lebay u kyk sinetron Ganteng2 Tapi Serigala). Yak salah satunya saya nemu satu band asal Bloomington ini namanya Nice Try! Walopun bisa dibilang baru berumur semuda jagung berondong (Ey gag kuat deh eyke berondong!), tapi band ini nampaknya telah siap mencuri atensi tiap orang melalui mini debut albumnya yang singkat, manis, dan tepat #OpoBaeDah.
Singkat kata jadi sebenernya ini merupakan proyekan dari Madelin Ava (Kalo yang pernah ngikutin proyekan solonya Chris Clavin pasti tau doski hehe) yang dimana doski ini ceritanya buat band pop getoh... Dan jadilah Nice Try ini! Dan juga mereka akan ikut dalam kompilasi pasca bubar Plan-It-X Records nanteh. Wokeh move on dari spoiler2nya, jadi EP ini sebenernya EP yang akan anda dengar lebih dari 10 menit. Total ada 6 lagu dan berdurasi 7 menitan. Yak saya sukak sekali dengan tembang pop pendek emangs! Jadi enam lagu di dalam mini album ini akan mempersembahkan kepada anda tembang pop dengan sentuhan yang terasa sekali twee nya klo ane bilang. Di sini juga vokal si Madelin Ava terasa sangat cociks sekali dengan chord gitar+beat drum yang sangat simpel sehingga tampak musik yang ditampilkan sangatlah polos kyk musik anak kecil. Ibaratnya kayak si Rizkan waktu kecil sangat polos dan jujur itu sih deskripsi singkat musiknya (Siap Siap! Abis ini rumah lu dibakar am orang2 kan!).
Overall EP ini terasa sangat baik sekali. Cochiks banget sih kalo didengerin tuh waktu jalan bareng sama pacar di hari yang cerah+berbahagia ato yang gak punya pacar jalan sendirian di hari yang cerah (Ini yang jomblo menyedihkan banget yak! Jalan sendirian...). Oh ya EP ini dapat didonlot gretong di web bandcamp mereka dan apabila mw support silahkan donasi sebagian uang anda via paypal. Yuk langsung aja dicekot2.

Contacts :
Bandcamp - http://nicetry.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/nicetrybabies

No comments: