Halaman Terpenting!!!


Tuesday, November 18, 2014

Fort Wayne Neo Blackened Crust Cvlt, NVKLEAR HELLFROST!

Sebenernya gak akan susah kalo nulis tentang band yang ente lagi doyan ato dengerin bangits terkecuali emang launya ribet otaknya (Aslay ini ane pernah liat gt yak orang padahal band yang doski pngen binggitz tulays tapi gara2 kiribetan kali yak jd bngung mw nulis apaan haha!). Wokeh salah satu band metal/punk yang ane gandrungs binggits dr doloo neehhh, NVKLEAR HELLFROST! Selama karir mereka sendiri udah ngasilin rilisan yang nayamul kanyab aguj di antaranya ada split2 bersama band2 gokil kyk Boddicker di 4 way split trakhir doski. Oh iya perlu diinget sendiri kalo ni band sebenernya merupakan pecahan2 dari band2 gokils dari Nak'ay (Unit heavy grindcore asal Indiana) ampe Swamp Squat (Pasukan Crossover Thrash asal Indiana juga) jadi jangan disalahkan kalo elemen musik mereka pasti ada unsur ngepang2nye ngeliat bekgronnye gono...
Kalo dari segi musikalitas sendiri sih si Nvklear Hellfrost ini merupakan sebuah mutan perpaduan yang tepat antara metal dan punk. Ya ibarat kopi maaahhh creamer am susu pas jd kga kemanisan + gurih bingits gt braayyyy... (Kok ini knp nyambungnya ngmngin kopi ya!).
Jadi untuk musiknya sendiri anda bisa dengar dentuman ketukan drum yang menggerinda dipadu dengan riff2 dan sound gitar yang terasa sangat terpengaruh dari energi dan hawa2 dari Black Metal ampe Heavy Metal PLUS di sini mereka menambahkan sesi lead gitar yang niscahya Baphomet pun seenggaknya akan goyang2 dengerin musik dozkiyh! Dan satu poin sih yang perlu dicatat dari teknik rekaman mereka yang mengambil jalur lo-fi yang dimana merupakan langkah manis binggids dalam memadu keharmonisan taste musikalitas mereka yang raw dan heavy YEAAAHHHH *lidah ngeblewer blewer* #OpoBae.
Kalo untuk prestasi sendiri sik doski nampaknya udah pernah tur ama2 band2 gila bangsa Boddicker ampe maen di basement show bareng ama Dispise You! (PRESTASI! Band grinkor berprestasi nih ye brarti). Dan untuk ke depannya ane liat si di list planning doski bakal bikin full length LP am split bareng band partneran grinkor split sejagad, AGATHOCLES! Wokeh sekian dari tulisan kga penting sayah dan FYI bae ini kebanyakan musik2 dari doski sih bisa didonlot dengan harga "Name Your Price" aka gretong di bandcamp doskeh... Dan misalkan klo mw order langsung sila juga doski punya stereoenvy buat evil production mereka "Eternal Warfrost" di http://eternalwarfrost.storenvy.com/ Dan mungkin ada label lokal yang mw ngerilis kumpulan lagu doski dalam bentuk tape gt ya sangat ditungguuuu am saya dan distro saya siap menengadahkan tangan heu :3 (YE NGA TO THE REP NGAREP!). Wokeh langsung aja dinikmati masbro dan mbaksis skalian tembang2 teror doski!


Sites :
Bandcamp - http://nuclearhellfrost.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/nuclearhellfrost
Stereoenvy - http://eternalwarfrost.storenvy.com/
Email - Bobdenver666@gmail.com

No comments: