Halaman Terpenting!!!


Monday, December 1, 2014

Album Review : Long Knives - Demo 2014

Musician : Long Knives
Album : Demo 2014
Date Release : 04 August 2014
Publisher : Self Released












Jadi waktu shift malem kmaren ane smpet ngobrol seh yang awalnya ngomongin Jiffest trus nyamber2 ke era taon 2004an (early 2000an) yang dimana taon SMA bner noh Hahaha... DAN dimana gw inget banget early 2000-an tuh mulai yang namanya so called emo tuh kyk on fire banget. Trus muncul juga beberapa nama2 di scene yang dimana ngefusiin pop punk dengan elemen emo di masanya kayak The Ataris, Brand New, Saves The Day, ampe Midtown (BEUH MIDTOWN! Ini seri kompilasi Atticus bner haha!).
Ini aslay klo ente emang besar di subkultur pop punk permukaan gak bakal aneh dnger2 nama2 yang disebutin di atas haha! Itu lagu nye emang sih nyes2 bner am kehidupan ane waktu SMA, jomblo dan teralienisasi (Bangsat emo banget tuh teralienisasi!).
Jadi alih alih paragraf pembuka yang udah satu setengah an tadi, empat pemuda asal Oakland ini yang bernama Long Knives kemarin yang ngerekam sebuah demo EP yang dimana anjaaayyyy men dari lirik ampe melodi vokalnya akan membawa anda bernostalgia di era2 awal 2000an dimana klo ente dngerin radio lokal dlu bangsa Prambors, Mtv On Sky, ampe Mustang, goil meeennn itu heavy rotation nya The Ataris yang So Long Astoria, Brand New, Something Corporate, Jimmy Eat World (Era American Bleed), ampe Saves The Day! (Harusnya sih jangan ngelupain Jets To Brazil jg hehe).
Dari personilnya sendiri sih sbnernya ni band bukan juga pada pemaen baru. Bisa diliat sih klo yang maen ada serpihan2 dari band2 bangsa Dead Ringer, ampe Jabber, dan gw yakin juga sik yang maen juga pasti gede di taon 2000 awal HAHAH (YA IYELAH KLO KAGA MAH KAGA BAKAL MAEN BGINIAN JUGA MALIH!). Sebenernya sih dari demo ini mudah2an ni band bukan band2 maen2an doang dan bisa bikin full length ke depannya hehe... Wokeh lah klo bgons, mungkin secara garis besar mungkin anda merupakan avid listener band2 Drive Thru Records, ini rilisan yang DEFINITIF buat anda! Oh iyak dan atu lagi rilisan ini ber-tag price "Name Your Price" jadi silahkan yang mw support bs memberi sedikit curahan akun paypalnya atopun emang kere bisa langsung aja sedot gretong #Yuk #TarikMang!


Sites :
Bandcamp - http://longknives.bandcamp.com/releases
Facebook Page - http://www.facebook.com/longknivesband

No comments: