Monday, December 1, 2014

Event : Vicious Devine Loathe E.P. Release Party


VICIOUS // DIVINE
LOATHE E.P RELEASE PARTY


Vicious Divine adalah transformasi bagus dari sebuah band bernama Fit For Two, entah kenapa mereka memutuskan berganti nama, mungkin karena ada beberapa perubahan juga di line up mereka, atau mungkin juga nama band terdahulu masih terkesan kekanak-kanan ya?  Cuma mereka, setan dan Tuhan yang tahu!.
Cukup lah introduksinya, VD akan melaksanakan ibadah Rilisnya pada tanggal 13 Desember 2014. Pesta Rilis-nya sehari sebelum tanggal rilisnya karena Tahun Baru itu kan perayaannya juga sebelum Tanggal 1-nya to?ya mungkin seperti itu deskripsi timing Pesta Rilis mereka. Gigs seperti biasa diadakan di Rumah Rimba, Studio Gigs seperti acara-acara terdahulu dengan Line Up band yang cukup variatif.
Timeless, yang ini datang dari Surabaya..konon Albumnya dirilis oleh Arabian Records dari Sidoarjo, Nanda dkk kalo tidak salah. Mendengarkan Timeless bagi saya seperti mendengarkan Pearl Jam dengan intensitas tempo yang lebih cepat, dan kadang seperti Incubus..entahlah pendengaran saya memang seperti itu, kurang mengikuti perkembangan genre yang sedang beranak pinak tanpa alat kontrasepsi , yang jelas Timeless bakal membuat warna yang beda di Gigs nanti.
AJTHC, yang satu ini juga baru mengeluarkan Album barunya “Newbornfire” yang sempat saya bahas sedikit di Page-nya Youth Syndicate. Kalo udah beli CD-nya segera saja simak lirik-lirik mereka dan bersemangatlah untuk merebut mic dari vokalisnya, bernyanyilah bersama yang lainya, karena ini pesta, bebas berbuat apa saja hehe, semoga AJTHC nanti featuring Topan juga yah biar manteb itu cover song-nya .
Crushed Of Fower, datang dari Malang dengan kualitas materi yang matang dan wah. Beberapa materi yang saya dengarkan cukup matang, rapi dengan kualitas sound yang bagus sekali..patut ditunggu aksi live mereka di Gigs nanti. Ada yang featuring biduan cewek juga lho..lagunya bikin merinding, jangan-jangan itu siapa ya?haha.
Bully Brat, ketika deskripsi nakal melekat erat dengan band ini entah apa yang ada di benak kalian nanti?karena nakal dan asik itu juga sangat enak untuk dinikmati, apalagi dinikmati sambil olahraga, ompat-lompat dan lari mungkin. Siapkan energi buat yang satu ini ya, dijamin sehat kalo habis berkontraksi dengan Bully Brat
Freeday Friday, yang ini belum ada lagu-nya..sudah ada mungkin tapi mungkin belum dikibarkan di dunia maya yang sudah hitam pekat dengan polusi bernama MP3 haha. Biar tidak penasaran saksikan mereka di Pesta Rilis aja ya
Afterschool and Trouble Kids, nama band-nya bagus, terkesan rebel dan semaunya . Musiknya energik, teknik-teknik yang mereka improve pas banget, tidak terkesan egois. Asik dengerin-nya, ditambah lagi ada singalongnya juga..menjadikan music mereka rame dan hingar binger seperti Tahun Baru hehe. Di gigs nanti, mari berlari bersama Afterschool and Trouble Kids, kita melompat pagar dan membolos bersama dengan riang gembira
Vicious Divine, nah ini dia yang punya hajat besar . Band yang pasti main terakhir karena mereka yang bakalan rilis EP mereka di Pesta nanti. Teaser EP mereka yang telah beredar cukup membuktikan kematangan music mereka, diperkuat lagi oleh beberapa figure yang direkrut untuk mempertajam Visi mereka dalam bermusik. Satu track yang diberikan kepada saya cukup merepresentasikan apa yang terjadi di kehidupan masing-masing personel band ini. VD berhasil menciptakan variasi yang maksimal di track yang saya dengar. Beli saja rilisan fisik mereka yang akan keluar tepat saat Pesta Rilis berlangsung, baca lirik-nya dan supportlah band dengan membeli perjuangan maksimal mereka berjudul LOATHE!
Sampai jumpa di Venue, bawalah uang lebih..banyak merchandise band dan CD bisa didapatkan di Gigs ini, Karena Gigs nya hari Sabtu, ajaklah orang-orang tercinta turut serta dalam pesta ini, pesta yang murah meriah, sehat dan tentunya menyenangkan. Selamat bertemu teman-teman baru, Keep in touch!

@mangantelo

No comments: