Wednesday, March 25, 2015

Slamet Riyadi Presents Aneka Ria Safari #4!


Wokew gak terasa ternyata Aneka Ria Safari udin masuk seri keempat coy! Dan ternyata ini merupakan udin masuk seri terakhir preng dan kalo diliat2 ini gig kayak pelem Lethal Weapon yak kelarnya di seri ke 4 ‪#‎Adaaa‬.
Adapun kami mengelarkan gig seri ini soale orang2 yang ada di Slamet Riyadi Entertainment ini pada mw cabut coy maklum umur udah nginjek 20 pertengahan udh pada waktunya mw kewong dlu hahay!
Wokeh jadi di nih gig ceritanya kita ketitipan lagi preng ben luar tur yaitu My Empty Phantom ama Romain De Ferron dari 2 negara yang berbeda yaitu US am France ‪#‎AhSyedap‬. Wokeh tanpa basa basi kita gulirkan langsung detil acara dan juga line up dari ni acara.

10 April 2015
Bebop Studio
Jl Tebet Barat Raya 9 No.01A
Free Entry Mokondo Bae Bray!

AA. My Empty Phantom (US)
Yak ini dia yang orang numpang tur di gig ini asal dari US kotanya sama kyk Explosion In The Sky, Austin, Texas bray. Jadi si My Empty Phantom ini merupakan sebuah one man project dari seseorang yang namanya Jesse Beaman yang dimana nantinya doski akan bermain semua instrumental sendiri dan gak make partner (Ajaib kan! Ini musisi apa Dedy Corbuzer!). Wokeh FYI bae doski jg katanya sempet ngisi scoring di acara NGC bray sadis gak toeh! Wokew silahkan kalo mw diceki2 sitenya doski.
Facebook Page - https://www.facebook.com/myemptyphantom
Bandcamp - http://myemptyphantomaustintx.bandcamp.com/

BB. Romain De Ferron (France)
Wokeh kalo nyang satu ini asal dari Prancis preng namanaya Romain De Ferron. Doski ini merupakan musisi drone yang ngegunain alat2 akustik sebagai medianya kayak Indian Harmonium dengan ngemixnya pake synthesisers. Mw tau gimana mistiknya soundnya doski, Mari diceki2 bae di webnya doski
Blog - http://romaindeferron.blogspot.fr/
Bandcamp - http://romaindeferron.bandcamp.com/

CC. Iskandar (Tebet)
Nah ini nih yang punya acara juga maen preng! Iskandar dari Tebet setelah 2 line up tadi dari US ama Perancis, kali line up kita asal Tebet ‪#‎YUK‬. Jadi Iskandar ini dimotori oleh duo no wave killer dari kota tercinta yakni Mono dan Agus Kebun Anggur! Sebenernya mw suruh ente dengerin musik doski jg gmn yak soalnya doski jg blm pnya website jd gw gambarin aja musiknya ketika Nervous Gender tipsi lem aibon NAH ITU DIA DESKRIPSI TEPAT MUSIKNYA ISKANDAR FREN!
*Ralat taunya doski udah bikin soundcloud baru dikasih tau di komeng fb brooo!
Soundcloud - https://soundcloud.com/iskandarsemper

DD. Fuentes (Karawaci)
Yak teman kita kali ini yang akan tampil di gig nanti adalah Fuentes! Buset udah lama kga liat si Dimmy maen yak HAHAHAHA! Jadi 3 line up trakhir ini line up kita dari daerah Tangerang dan sekitarnya! Setelah bertelor satu EP kemaren dan sukses ludes, trio ini nampaknya berimprovisasi dari post rock ke arah yang lebih math dari sisi ketukan dan juga progressi chordnya ‪#‎NgeripyuKayakYangBner‬. Sila2 dnger musik doski preng di site2 yang ane sebutin di bawah ini.
Facebook Page - https://www.facebook.com/fuentesindonesia
Lastfm - http://www.last.fm/music/Fuentes

EE. ALE (Pamulang)
Neks Tangselvanian act kita merupakan ALE yang kepanjangan dari A Little Enough. Au nih si Putra nyingkatnya gono amat udah kayak nama minuman gelas tra! Jadi ini merupakan empat orang anak muda asal Pamulang yang bersaudara dan sangat tergila2 dengan yang namanya Hi-Standard fren! EP nya yang Pok Pok Coy asoy preng coba dah give a listen am yu yu pada. Mungkin soundnya kalo bisa dideskripsiin kayak Hi-Standard yang berselarakan humor ala BBQ Chickens. Mantap nian!
Facebook Page - https://www.facebook.com/ALittleEnough
Soundcloud - http://www.soundcloud.com/ale2006

FF. Quickbullet (Bintaro)
Wokeh satu lagi band Odoy neh mw maen namanya laju peluru aka Quickbullet. Insya Allah kalo doski manggung mah pasti afdol dah ‪#‎OpoBae‬. Jadi setelah maen di Jakcloth kemaren, doski sudi akhirnya maen di gig studio ‪#‎Alhamdulillah‬ ‪#‎Sesuatu‬. Pokoke singkat deskripsi musik doski kayak dengerin band2 Fat Wreck era Lagwagon-Noyus2 gt dah. Wokeh langsung bae diceki2 site doski di sini
Facebook Page - https://www.facebook.com/QuickBullet
Soundcloud - https://soundcloud.com/quick-bullet

Makasih juga buat media partner yang udah bantuin kayak Bang Dede (Wastedrockers), dan juga Rizkan Al Maududy (Radio Hey Ho!) ‪#‎NyebutDiriSendiri‬ #Adaaa.

No comments: