Halaman Terpenting!!!


Monday, November 21, 2016

Salinas Records' Infinite Beauty, JOYRIDE!

Mungkin kita nulis ni band adalah suatu bentuk sukur setelah keterkejutan kita beberapa minggu yang lalu kalo Salinas Records secara mendadak mengumumkan kamingsunan katalognya dari Joyride. Setau kita emang ini band pasca tur musim gugur dan ngerilis full length terakhir yang berjudul 'Bodies of Water', memang ini band udah gak pernah memunculkan aktifitasnya selain dari frontwomannya sendiri, mbak Jenna, yang memiliki beberapa side project di luar band sendiri kyk Crabapple, Salt Flat, ampe SOAR.
Di luar itu nampaknya emang sih intention dr ni band keknya gak serius2 amat dan tiap orang2nya punya kesibukan masing2 di kehidupan nyata. Terlepas dari motivasi Joyride! ngeband sendiri de facto nya sih emang ni band dalam menghasilkan karya selalu di atas rata2 dari pengamatan kita sendiri. Dan mereka nampaknya tau kapan harus ngerecharge energi mereka dan mereproduski ulang emosional outletnya dengan timing yang tepat.
Selain itu, bicara mengenai album terbarunya, Half Moon Bay, yang dimana album ini emang mengobati rindu buat para pendengar setia ni band (Termasuk kita jg sih pak!) yang dimana notabene sudah tersihir dari rilisan terdahulu mereka dari self-tiled ampe Bodies of Water. Dengan mengutip perkataan saya di paragraf sebelumnya, Half Moon Bay memang tidak sedikit pun mengurangi energi bin excitement dari elemen yang ditampilakan Joyride! di album sebelumnya dan bisa saya katakan di album ini song writingnya emang condong ke warna yang ada di album Bodies of Water. And indeed it is terribly good!
Pasca perilisan full length terakhir mereka tentu untuk standar band luar sendiri biasanya mereka tur sih. Dan Oktober lalu mereka emang bikin tur musim gugur bersama Brave hands di sejumlah kota kecil kyk Olympia, Portland, Reno, dan lain sebagainya. Tenang aja gw gak ngarepin mereka tur kemari juga kok #adaaa. Untuk informasi juga ni band nampaknya topografi rilisannya tersebar di berbagai label kyk Salinas Records sampe Lauren Records. Dan yang lebih menyenangkan lagi adalah semua rilisan dari band ini seharga 'Name Your Price' di bandcamp mereka HAIL!



Sites : 
Bandcamp - https://joyride-sf.bandcamp.com/
Website - http://joyride-sf.com/

No comments: