Halaman Terpenting!!!


Tuesday, October 11, 2016

Album Review : Jagger Holly - DJ Free Europe

Musician : Jagger Holly
Album : DJ Free Europe
Date Release : 08th August 2016
Publisher : Outloud! Records / Swamp Cabbage Records / Monster Zero Records









Okeh postingan kita kali ini adalah ripyuan dari full length band asal US (tampaknya) bernama Jagger Holly! Sekilas sekitka band asal US ini pas rilis full length pertama doi, 'DJ Free Europe', nampaknya hype banget yang kyk spreading the news gt. Mulai dari blog2 kyk Ramone To The Bone dan lain sebagainya ngeposting album doi. Jadi di sanalah kita sebagai insan manusia yang maha kepo akhirnya cari tau lah tentang ni band bersama full lengthnya doski yang baru dirilis kmrn.
Secara musikalitas sendiri saya bisa bilang si Jagger Holly ini memiliki start up yang cukup baik untuk full lengthnya dengan gimmick yang cukup segar juga sih sebagai The International Playboys hahaha... Juga tertera di deskripsi page pesbuknya demikian 'Jagger Holly has come to this country to restore to Rock and Roll what has been missing for far too long!!' Untuk full lengthnya sendiri berisi 11 lagu yang dimana di sini doski ngoplos atmosfer catchynya powerpop 60an dengan sedikit sentuhan pop punk di dalamnya.
Secara song writing di sini melodi vokal untuk lagunya terdengar segar ditambah dengan harmonisasi yang terdengar cocok. Juga guitar work yang dimana bisa dibilang kentel banget kerasa ramonescore nya. Yang menarik di sini adalah di sini terdengar sedikit sound keys yang dimana jd lebih berasa atmosfir powerpop nya. Dan untuk lirik sendiri masih mengandung tema2 sontrek summer banget kyk cewek, surfing, ampe fame yang dimana di sini perspektif nya ditulis dari prespektif rockstar haha! Fresh bgt sih ini.
Oh iyak baru tau juga kalo ni band taunya side projekannya bapak Jay The Spastic Hearts dan to date dari page doski nampaknya doski sedang sibuk tur sama Teenage Bubblegums di eropa sana dan oh iya full length ini dirilis secara kolektif oleh beberapa label kyk Outloud Records, Monster Zero Records, sama Swamp Cabbage Records dalam format LP dan CD, jadi silahkan kalo ngerasa kelebihan duit dan mw order sumonggo... Dan kalo mw beli albumnya secara digitalpun marii...


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/jaggerhollyrocks/


No comments: