Tuesday, October 11, 2016

The Good One Should Say A Goodbye, Aggi

Walaupun Aggi Bubar Tapi Persahabatan Tetap Di Hati
Silahkan sebut aja ini postingan requiem ato apalah itu... Tapi mungkin kmaren berita yang bisa dibilang melegakan buat Aggi sendiri sekaligus kejutan juga buat yang ngikutin ni band. Gak berlebihan kalo mengenang ini sebagai band yang dikategoriin punk dengan meletakan batasan mengenai punk itu gimana ke kotak sampah. Man this guy is totally a fukkin bomb! Inget banget dl pas ntn Aggi pertama kali waktu di gignya anak2 hey ho di Mondo waktu masih deket lawless tmpatnya. Damn! Itu mindblowing banget di sana keliatan orang kek stage diving tanpa gak tau ni orang siapa, temen ato bukan. Alig sih itu gig indiepop yang paling chaos yang pernah gw liat hahaha!
Ada yang berpendapat bahwa band ini merupakan band all star tapi yaudah si sbenernya status kyk gitu ga penting jg :)) All that matters that this band produces good shit sih :D Gak salah dan berlebihan juga sih ketika mereka membuat statement 'Yes We Are Fucking Twee' (Fukk men itu punk banget sih menurut gw). Dengan beberapa single am split yang bisa keitung juga jumlahnya, Aggi sebenernya nyelipin sebuah statement bahwa kalo smua ini sih dilakukan harus dengan passion and if you're no more have a soul to it then just leave the shit off :)
Itu juga mungkin apa yang mereka lakukan beberapa hari yang lalu dengan ngerilis sebuah single 'The Pains of Being Stupid at Heart' yang dimana dijadiin milestone perpisahan juga. Tapi dengan adanya Aggi seenggaknya ngebuat statement bahwa indiepop itu masih hidup politcally and literally. Farewell single juga emang sebuah sweet revenge sih kalo gw liat sebagai respons mereka dari isu permukaan yang terjadi di scene belakangan ini. So put the good shit and off from the world :)) Lucu juga sih kyk nongton pelemnya Guy Ritchie ini.
BTW yasudahlah nampaknya saya juga udah mulai ngaco nyerocosnya, but its good to see how this band were born and broke up. HAIL AGGI!


Sites : 
Bandcamp - https://aggi.bandcamp.com/
Twitter - https://twitter.com/aggi_pop

No comments: