Halaman Terpenting!!!


Thursday, October 29, 2015

Last Kiss To Die of Visceroth, A Good Emo Piece To Get You 'Gerus'-ed

WOI NUS BIASA AJA KALEEE!!!
Mungkin adalah taon 2009-2010 pertama kali frontman ni band yang namanya Indra Menus ngenalin gw am ini band. Jujur di kala itu ane blm nyentuh ama yang namanya Envy ato Heaven In Her Arms. Dan emang sih di circa taon begituan yang namanya Post Rock itu lagi hot2nya di scene. Juga scene emo blm segede sekarang, mungkin bisa sangat diitung jari yang denger Jerome's Dream di sini jugak. Demo yang ane dengerin waktu itu durasinya ampe sepuluh menitan. Waktu itu feeling good aja karena baru denger yang namanya Post Rock ada treak2nya fren! Dan dari detik itu ampe sekarang saya bisa kasih statement ke diri saya sendiri kalo Last Kiss To Die of Visceroth itu band yang gak pernah salah walopun emang salah juga kalo ngobrol di BBM ama Menus soalnya nyungsrugnya pasti ngomongin selangkangan HAHAHAHA!
Mungkin ada yang pernah ngeh juga kalo Rizkan Records pernah ngerilis full length doski barengan beberapa label kyk Sailboat Records, Optical Records, Relamati. Saya kira di sini sebenernya gak salah juga bilang ni band cult, di samping nih band gak pernah tur ampe kmrn maen di bebop tuh ampe personilnya gonta ganti terus (Bilang aja kolektif ajalah sebagai pembenaran #Adaaa). Waktu entu juga pernah si Menus pernah nyetatus kalo progressi LKTDOV ke depannya akan dipengaruhi band2 skramz Perancis kayak Daitro, dsbg. Jujur ane sih masih percaya kalo progressi yang ada di dalam band ini adalah ke arah yang lebih baik.
Hal ini dengan rasa sukur saya katakan adalah berhasil dengan pembuktiannya di full length terakhir doski 'All We Have Is A Memory of Yesterday' yang dirilis am label HC paling goks di Jogja, Samstrong Records, dalam bentuk CD kmrn. Materi yang ada di album ini, khusunya si buat album yang barunya, kerasa sangat nampol dan lumayan ngingetin ane bentuk transisi Envy era album 'All The Footprints You've Ever Left And The Fear Expecting Ahead'. Juga di album ini ada lagu 'Parting Away From You' yang dimana ini ni lagu direkam ulang dengan kualitas audio yang lebih baik juga ini lagu kesayangan saya dari ni band. Anjir lah nih lagu pokoke bkin mood ane Magrudergeruz truz #Adaaa.
Kabarnya sih ni full length udah abis di label am bandnya jadi kalo mw bokul, silahkan masih ada di distro ane kok! #Adaa #PromosiAnjir.


Sites :
Facebook Page - https://www.facebook.com/LKTDOV/

No comments: