Halaman Terpenting!!!


Wednesday, April 20, 2016

Album Review : Colour Me Wednesday - Anyone and Everyone EP

Musician : Colour Me Wednesday
Album : Anyone and Everyone
Date Release : March 30th 2016
Publisher : Dovetown Recordings/ Wiener Records/ Krod Records








Wokeh ripyuan selanjutnya datang dari band paporit kita semua, Colour Me Wednesday YAY! Jadi ini sebuah EP yang bisa dikatakan mengejutkan ane di kala ibu Harriet Doveton terlihat sibuk dengan The Tuts dan tengteng! Tiba2 nih EP jadi. Ajaib emang neh Dovetown Sister punya mungkin mereka bisa mejik2 gt kali yak #adaaa.
Jadi dari empat track nih mini album pas kita denger previewnya aja udah mejik pisan pak! Kga ada yang kga ens satu EP aslay! Kalo narik progressi musiknya dari full length yang perdana dirilis am Discount Horse (RIP), I Thought It Was Morning, ni band bener2 menunjukan kualtasnya baik secara lirik dan juga melodi vokal bin komposisi musiknya yang makin killer aslay!
Kalo mungkin improvisasi di full length ada unsur pop reggae kyk Lily Allen nye mungkin yang patut dijadiin highlight di nih EP adalah track ke empat doski yang berjudul 'In Your Shoes' yang dimana di sini berasa doski sedikit bermain dengan musik tekno nampaknya. Tapi tetep sih berasa warna vokalnya Jennifer Doveton yang gak bisa belokin warna CMW-nya.
Nih EP dirilis oleh berbagai label kyk Vinyl nya dirilis sama Krod Records di Perancis, trus tapenya sama Wiener Records, dan limited handmade CD dirilis sendiri (Nah ini dia nih calon2 rare hahay!). Wokeh overall ni ep sangat direkomendasikan penuh am kita orang dan juga progressi musiknya Colour Me Wednesday sangat caur men. BELI CD DAN KASETNYA DI TOKO TERDEKAT! #Adaaa


Colour Me Wednesday's Sites : 
Facebook - https://web.facebook.com/colourmewednesday/
Bandcamp - https://colourmewednesday.bandcamp.com/
Twitter - https://twitter.com/ColourMeWed

No comments: