Halaman Terpenting!!!


Friday, April 15, 2016

Anti Mtv Video : Our Top 3 The Chris Gethard Show's Music Performance

Wokeh kali ini strimingan video kita akan menampilkan dari kumpul top 3 dari music performance yang pernah ada di The Chris Gethard Show YAY! FYI buat yang kaga tau jadi The Chris Gethard Show merupakan sebuah talk show yang dipandu oleh seorang komedian bernama mister Chris Gethard yang dimana ni talk show terkenal abrasive bin non sensor dan byk yang bilang sih sedikit ngingetin talk show Mtv taon 90-an akhir 80-an yang dimana emang caur beud atmosfernye dan juga beberapa band/musisi pop pang/hc pang yang pernah tampil di ni talk show kayak The Downtown Boys, Black Wine, Jeff Rossenstock, Nightbirds, Mikey Erg, The Front Bottoms, Lauran Stevenson & The Cans, dan banyak lainnya. Wokeh tanpa banyak basah baseh berikut merupakan videonya pak.

01.Mikey Erg - Pray For Rain
Bisa dibilang ini pas Mikey Erg maen sendirian keren banget pak disamping ini lagu Erg paporita kita olang. Momennya pas banget pas di chorus trakhir pd hands clapping smua :D


02.Jeff Rossenstock - The Trash The Trash The Trash
Jeff Rossenstock maen di TCGS itu emang perpaduan kegilaan yang ultimo bgt aslay! Momen edunnye pas orang2 chanting 'Eat More Butts' :))


03.Nightbirds - Born of Man and Woman, Sex Tape, Landfill Land
Bisa dibilang pas ni session merupakan session paling chaos di TCGS ASLIK PADA POGO LU JO! Momen ngakak nya adalah pas lg break si akang Chris Gethard ngmng 'NIGHTBIRDS LADIES AND GANTLEMENT! JUST PLAYING 2 SONGS FASTER THAN MOST BANDS PLAYING 1 SONG!' :))

No comments: