Halaman Terpenting!!!


Sunday, April 10, 2016

Album Review : The Earthnoid Federation - I Did It

Musician : The Earthnoid Federation
Album : I Did It
Date Release : 20th July 2014
Publisher : Self-Released











Tau ini band sebenernya kita diperkenalkan oleh bapak Prabu Pramayougha dan subhanallah kita langsung terpana dengan materi doski yang ada di bandcamp setelah kita mencarinya di dalam jerami internet #LebayAnjir. Kalo ngeliat sepak terjang doski sih walopun emang bisa dibilang blm terlalu banyak tapi apa yang ada di ep pertama doski sudah bisa dibilang udah megang untuk jaminan mutu ni band pop pang #CiyeGt. Secara perjalanan karir sih si walopun si Earthnoid Federation blm pernah ngelakuin tur secara lokal atopun luar, cuma untuk sebuah band baru dengan jam terbang ngebuka band2 kayak Grim Deeds, La La Love You, ampe The Apers, dan juga masuk kompilasi Ramonescore sejuta umat, Tales From The Pop Punk World, that does mean a thing!
Di nih mini album ada 4 lagu di dalemnya yang dimana panjang nya kurang dari 10 menit yang dimana insya Allah akan secara sukses membuai anda dengan lantunan pop punk asoy bin singkat-padat-tepat. Mungkin kita bisa merujuk band2 kayak The Turkletons soalnya emang liriknya aneh banget si nih band kayak di salah satu lagunye yang berjudul 'D.I.C.K. (I Need A Dick Like A Space Shuttle)'dan juga mencampur semangat musikalitas band poppy Mutant Pop Records kayak The Peabodys.
Secara keseluruhan kalo dengerin ini EP, nampaknya saya menaruh harapan yang sungguh besar buat ni band. BTW ni EP perdana doski Name Your Price sih jadi silahkan buat yang ngerasa kebanyakan duit silahkan mw beramal sodakoh dan juga yang mw gratisan silahkan dinolin aja angkanya.



Sites : 
Facebook Page - https://web.facebook.com/theearthnoidfederation/
Bandcamp - http://theearthnoidfederation.bandcamp.com/

No comments: