Halaman Terpenting!!!


Tuesday, May 31, 2016

Album Review : Turncoat - I.R.I.S.

Musician : Turncoat
Album : I.R.I.S.
Date Release : 19th May 2015
Publisher : Mostoff Records











Wokeh jadi ripyuan kita kali ini datang dari sebuah band heavy rotationnya kita neh dari Jepang, Turncoat (Ada lagi heavy rotation!). Sebenernya dapet rilisannya nih band orgcore mantap jaya juga dikenalan am abang Onigiri yang punya Waterslide Records. Dan pas juga dikasih ni EP am doski. Bisa dibilang ini EP emang sungguh nyes untuk dikasih perkenalan soale emang khacau banget sih dari segi riff gitar ampe melodi vokal yang emang caur sih.
Kalo emang ngebandingin ama materi dua full length sebelumnya yang dirilis, emang kerasa banget sih bedanya. Walopun bisa dibilang di nih EP materinya jauh lebih melodious tapi aslik buat yang doyan maceman emo2 yang dicampur indie rock, Turncoat di EP ini udah megang banget chemistry nya.
Jadi kalo yang anda denger nanti adalah si Turncoat ini merupakan sebuah trio dengan formasinya Takahiro Inoue pada vokal+gitar, Kyohey Higashi pada Bass, dan juga Kiyomi Inoue pada vokal+drum. NAH seperti pembicaraan singkat ane ama bapak Trian dari Wezternative kalo ini band vokal cowoknya emang rada ngingetin am warna vokal sebangsa Jawbreaker ato Hot Water Music tetapi yang uniknya di EP ini nampaknya si mbak Kiyomi Inoue yang mulai ngejajal nyanyi yang ngasih warna lebih beragam buat EP terbaru dari si Turncoat ini banyak yang bilang sih jadi lebih berasa aroma2 kyk Brigde & Tunnel, ampe Lemuria di nih EP.
Satu lagi yang biasanya di rata2 band Jepang ada aroma J-Rock yang kental mw begimana jugak haha... Diliat dari akun medsos doski katanya sih bentar lagi doski jg mw ngerilis split am band twinkle gacoannya bang Onigiri, Off Season. Layak ditunggu lah pokoke. In the meanwhile, you should listen to this great stuff BIG TIME!



Sites :
Bandcamp - https://turncoat-fnd.bandcamp.com/
Twitter - https://twitter.com/turncoatinfo

No comments: