Halaman Terpenting!!!


Tuesday, May 31, 2016

Salt Lake City's Garage Pop Ecstasy, Baby Ghost!

Ini band sebenernya udah ane denger si via sampler terakhir yang dibagi-bagi ama abang2an dari label kesayangan kita semua, Dead Broke Rekerds, dengan lagunya 'Heaven Is A Place In Space' yang dimana kita cukup kepincut cma belom serius amat ngamatin gono. Dan voila satu hari abang2an rekah, bang Tomo ngasih ane link bandcamp ni band dan ane tanya dpt drmane tom?? 'Mw split am No Ditching'. Oh jadi Tomo stalker banget gt ya am No Ditching tom? Ckckck...
Beralih dari masalah Tomo yang stalking No Ditching banget tapi emang ni band asal Salt Lake City, Utah, ini caur banget sih. Let say apa sih yang kadang nempel dari band garage pop? Lo-fi, biasanya vokalisnya cewek, soundnya jarang make over drive. NAH buat Baby Ghost ini ditambahin atu yakni adanya part gitar superheronya! Aslay gw rasa ini gitarisnya keren sih soalnya pas am warna musiknya udah gitu emang sih leadnya yang bikin Baby Ghost punya warna sendiri buat musiknye doski selain emang warna musiknya yang amat sangat enerjetik.
Selaen sudah disandingkan dengan band2 caur seperti Dirty Girl, No Ditching, Personal Best, dan lain sebagainya, nampaknya si Baby Ghost ini ternyata pernah maen bareng ama The Aquabats di Comic Con marenan! Selain split 7" doski sama No Ditching yang kmaren dirilis sama Drunken Sailor, kalo diliat dari diskografinye nampaknya ni band merupakan band yang produktif dalam karya tergolongnya dengan bukti doski ngerilis 2 full length, 1 EP, 1 Split am 1 B-Side dari taon 2012 yang juga dirilis oleh berbagai label kyk Waterslide Records, Drunken Sailor, Lost Cat Records, Dirt Cult Records, ampe Hip Kid Records dsbg. NTAPNESS! Kalo buat liriknya sendiri sih nampaknya dr theme-writingnya emang ni band banyak nulis tentang anime stuff sih. Unik banget sih kalo gw bilang haha... Jarang2 juga kalo ane liat selain Shorthand Phonetics dl jarang ada yang nulis theme nya anime2 gt.
Wokeh tanpa banyak kata, langsung bae malih diceki2 beberapa materinya via bandcamp di bawah ini! Klo ane sih rekomen dngerin album doski yg 'Maybe Ghost' soalnya itu cukup ntapness sih di kuping ane.



Sites :
Bandcamp - https://babyghosts.bandcamp.com/
Facebook - https://web.facebook.com/Baby-Ghosts-261609380528519/
Twitter - https://twitter.com/BabyGh0sts

No comments: