Tuesday, July 19, 2016

Welcoming To The World, Geekmonger Records!


Adalah sebenernya bisa dibilang telat juga sih ngepost beginian bang aslay. Kenapa?? Udah 2 rilisan lewat baru inget pengen ngepost labelnya bang Prabu SNK (Ah sepik bae!). Jadi ini merupakan labelnya bapak Prabu SNK yang dimana ditujukan katanya untuk merilis rilisan bandnya sendiri dan juga beberapa band teman.
Dan apabila ente mungkin memiliki demo pop punk yang dinilai cukup kickin ass bisa mengontak ato berkorespondensi lebih jauh dgn kakang Prabu, silahken di bawah saya cantumkan kontak lengkapnya. BTW doski baru bikin bandcamp lho! Mari disupport wand kawand!


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/geekmongerrecordsindonesia/
Bandcamp - https://geekmongerrecords.bandcamp.com/
Twitter - http://twitter.com/geekmongerrecs

No comments: