Wednesday, October 26, 2016

Holy Shit! Kids Please welcome DISMANTLED With Warmth


Awalnya tau ni label pas Aggi ngerilis single trakhir kemaren sih... One has to end buuuttt another one to revive! Saya bisa berspekulasi akan stuck am nih label dan terbukti setelah 'nge-preview' single trakhir Aggi, gak lama kemudian taunya doski 'nge-preview' single terbaru lagi dari Humsikk! What a suprise banget sih.
Udah dibukmak sih bandcamp page nya am kita dan mudah2an ke depannya this one is gonna be a new toxicbreed funhouse hahaha! Langsung aja dicek pak bandcampnya :D

No comments: