Halaman Terpenting!!!


Monday, January 16, 2017

Chicago's Emo Darling, Kittyhawk

Maaf mas personilnya sedang online semua
Wokeh bahasan band kita kali ini, datang dari aksi emo/indie kesayangan saya dr kmaren karena ni folder lagunya kga copot2 hahay, Kittyhawk! Kalo ngomongin Kittyhawk ini sebenernya kita nda jauh2 omongane dengan geng2an emo Chicago kek Dowsing, Pet Symetarry, ato Into It Over It karena emang ni band berada di circle tu2 orang. Kyk vokalisnya ni band, Kate Grube, denger2 doang si dr temen ane naracap gt am Evan Thomas (Into It Over It/Pet Symettry) #DuhJadiGosipGini dan juga terlihat di formasi yakni si Erik Czaja nya juga seperti yang kita tau kalo doski ini aktif di beberapa aksi emo kesayangan kayak Dowsing dan juga Pet Symettry.
Sepintas kalo ngeliat ni band walopun sebenernya masih termasuk muda juga (kalo menurut wiki katanya berdiri 2011 sih), jadi baru empat taunan lah jalan, bisa dikatakan produktif juga karena udah ngerilis 5 deretan rilisan yakni di antaranya 1 EP, 1 Full Length, dan 3 split bersama band2 kayak Prawn, The World Is A Beautiful Place And I'm No Longer Affradi To Die (Emang sih ini ngetik ni band satu rada pe er), Rozwell Kids, dan lain sebagainya. Dan juga masalah jam terbang band ini nampaknya udah mulai bergengsi juga dengan menjadi line up beberapa band emo bahaya lainnya kyk Slingshot Dakota, Katie Ellen, You Blew It, ampe Ratboys. Oh ya beberapa waktu yang lalu juga, sang vokalis, Kate Grube, sempet tur ke Jepang lho bareng Evan Thomas dan nda mampir ke sini sih (Yaudahlah pengertian aja broh!).
Kalo ngedenger musikalitasnya sendiri sih, Kittyhawk sebenernya ngeblender indierock dengan bungkus emo yang cukup nge-feels banget si IMO. Ya sebenernya klo secara nyambungannya mungkin saya rekomendasikan beberapa rekan dari doski juga yang selaras buat didengarkan kyk Dowsing, Pet Symetary, atopun Into It Over It and if I may say sih they kinda sound Lemuria with a more emoish content :D Dan full length yang dirilis taun 2014 kmaren sih emang critical blow banget dan klo ente first timer mw denger Kittyhawk nah saya sarankan mending denger full lengthnya dl dah hehe...


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/kittyhawkchicago/
Bandcamp - https://kittyhawkisaband.bandcamp.com/
Tumblr - http://kittyhawkband.tumblr.com/

No comments: