Halaman Terpenting!!!


Monday, January 16, 2017

Ramone To The Bone : A Pop Punk Kids Starter Pack (Beside Leather Jacket and Converse Shoes)

Stay Nakal klo kata Bli Eko Sneakers
Secara personal saya memang seorang individu yang mendukung penuh eksistensi copyleft dan menurut saya emang kalo hakikatnya seluruh karya seni ataupun artifak manusia lainnya dari zaman ke zaman secara murninya emang harus free sih karena kebudayaan itu sebenernya gak bakal tercipta tanpa manusia yang memiliki otak untuk memiliki akal dan juga sense seni yang dimana akal dan sense emang tidak terobligasi untuk memiliki tag harga alias bebas tanpa biaya jadi dari situlah jauh di dalam diri saya sebenernya emang terpikir kalo semua karya seni itu sebenarnya adalah secara absolut harusnya bebas unduh aka bebas biaya. Tentunya ini juga berkenaan tentang support lho ya! Kita gak bisa munafik juga kalo scene ingin berkembang band dan segenap fasilitasnya butuh yang namanya pembiayaan dimana hal itu pun saya amini dengan masih membeli rilisan dan juga merchendise dari band yang ingin saya support.
Alih2 mengenai copyleft yang kita serempet tadi, sebagai penikmat musik yang intens adalah sebuah kebiasaan bin kebutuhan kalo koneksi internet merupakan sebuah obligasi penting dalam hal digging music hehe...
Terutama bagi mereka yang memiliki kebiasaan blog walking dan satu yang saya ingat ketika saya mulai into pop punk 2 tahun yang lalu saya tentunya mengarahkan diri saya pada satu blog asal Jerman yang mendedikasikan eksistentsinya untuk promosi dan juga rekomendasi band dan juga label pop punk/ramonescore seluruh dunia bernama Ramone To The Bone.
Sedikit cerita mengenai Ramone To The Bone ini, jadi sebelum jauh berkembang menjadi distro online dan juga netlabel, memang saya akui saya merupakan pengunjung yang lumayan rajin untuk mengunduh band2 infuential via blog ini seperti, ya you know lah, beberapa band ramonescore gede kayak Teen Idols, Beatnik Termites, Parasites, Huntingtons, Screeching Weasel bin Queers bin MTX #YUK dan hal ini sih yang denger2 gosip dari temen kita katanya yang kenapa bikin blog ini sempet diomongin gak enak via Pop Punk Message Bored dan juga penghuninya. Dan sampe saat ini sih nampaknya yang punya ni blog, Marc Ramone, masih nyimpet kesel kesumat am Pop PunK Message Bored gt haha...
Beranjak dari blog unduhan, Ramone To The Bone, hari berkembang menjadi sebuah blog yang bisa dibilang sebuah shelter buat band pop punk 90's/ramonescore buat promote rilisan mereka, distro online, dan juga sebuah netlabel (Ramone To The Bone Records) yang dimana netlabel ini merupakan sebuah netlabel yang menggunakan bandcamp sebagai media storagenya dan sempat merilis band2 killer seperti The Hallingtons, The Meeps, Andy Social and The Antidotes, dan juga ada beberapa band lokal mari yang ngerilis materinya via ni label kyk Down The Block sampai The Sneakers.
Jadi dengan nampaknya kaga lebay juga kalo ane bilang Ramone To The Bone menjadi salah satu starter pack pop punk kids taun 2017 selain sepatu converse am leather jacket hahaa!


Sites : 
Blog - http://www.ramonetothebone.info/
Bandcamp - https://rttb-records.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/RttbRecords

1 comment:

Anabell said...

www.ramonetothebone2018.blogspot.de
www.ramonetothebone.bandcamp.com

RTTB is back !!