Sunday, January 1, 2017

You Could Never Denied That You Love The Unlovables

Band Kesayangan Kita Semua Sedang Selfie Di Terik Matahari
Kalo ngomongin The Unlovables untuk saya secara personil sih emang udah gak bisa ngelakin lagi dengan korelasi selain The Chris Gethard Show, juga sebuah benang merah untuk band2 yang cukup stand up buat eksistensi term 'girl power' di scene pop pang mulai dari Lipstick Homicide, Jabber, sampe Boys. Dari sekian ekspopnen pop punk 2000-an, emang The Unlovables merupakan band yang bisa dikatan cukup 'bertahan' walopun ni band melalui beberapa fase on dan off (ya you know lah :D) dengan mengambil perbandingan beberapa band seangkatan dan seperjuangan yang emang udah jadi debu kyk Full of Fancy, For Science, The Hunchback, The Steinways, dan lain sebagainya.
Sebenernya saya bisa katakan juga di samping manusia di bumi butuh Coldplay yang kononnya konsernya di singapur aja lewat tiket soldout nya dalam itungan beberapa jam, dunia juga membutuhkan The Unlovables saya punya statement ahaha!
Bolehlah kita punya sebuah role model yang berbentuk Josie And The Pusycats tetapi The Unlovables is a real shit man! I mean they tour, do the records, and not end up for an author's storyline #AdaGakTuh. Walopun secara musikalitas pop punk early 2000-an yang ditampilkan The Unlovables emang menaruh 'ekstasi' yang sama dengan Jossie And The Pustycats itu sendiri dan saya gak bermaksud untuk membuat perbandingan loh ya as these bands are both good and totally have an impat to the scene musically and morally :D
Adalah sebuah angin cerah pas tau The Unlovables reunian dengan tampil secara perdana di The Chris Gethard Show taun 2013 kmaren dan secara mengejutkan alam semesta ngerilis split sama Dirt Bike Annie. Yang pasti sih mungkin secara sotoy saya bisa simpulkan kalo kebanyakan yang doyan am nih band pasti hook up banget am full length pertama doski 'Crush*?Boyfriend*?Heartbreak' karena emang sih sihi dari song writing dan juga melodi vokalnya Hallie Bullit yang emang magis sih. And she's so damn damn damn good at what she's doing! Dan ini sih yang bisa dikatakan sebuah 'girl power' point yang terasa nyata dan ngasih impact juga buat scene pop punk khususnya. I mean kalo gw ngerefleksiin lagi dengan apa yang terjadi di scene lokal khususnya mengenai feminisme itu sendiri saya katakan 'The Scene Totally Requires Real Shit!' (Duh aing jadi curhat kiyeu).
Intinya dari tulisan ngalor ngidul ini kalo The Unlovables emang sebuah band yang bisa dikatakan role model alias blue print mengenai bentuk sound pop punk early 2000-an yang flawless sih IMO. Hail The Unlovables!


Sites :
Bandcamp - https://theunlovables.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/LoveTheUnlovables

No comments: