Monday, February 20, 2017

Benny The Jet Rodriguez, This Band Is Too Adorable To Get Disbanded Period!

Eh Ada Om Todd Nyempil Di Pinggir
Bisa dibilang ane merupakan seseorang yang mengenal Benny The Jet Rodriguez cukup telat karena pas ni band bubar kita baru aja doyan am full length doski yang dirilis sama Recess Records. Sebenernya mengenal band ini ane pertama kali adalah bukan via full length nya sih tapi via split doski am Martha yang dirilis am Drunken Sailor kmarenan which is later yang ane tau kalo ini split taunya merupakan rilisan final dari ni band huhu...
Tapi untuk kategori Recess sendiri emang sih Benny The Jet Rodriguez ini bisa saya ketogorikan merupakan sebuah band yang one hit killer band. Kenapa saya bilang begitu?? Ya as seen sih sebenernya full lengthnya doski 'Home.Run.' kmarenan emang nampol banget sih dan gak heran juga kalo ini band emang jadi kek 'lovely doll' nya Razorcake kmarenan dan setelah merilis itu dan sebuah split band ini bubar jalan. Sial! Padahal mah yak byk orang pasti yang masih kek mw hearing more stuffs gt dari ni band gt ya seenggaknya 2 album gitu bubar (Dih gitu... Yang punya band sapeh yang sewot sapeh..).
Kalo ngeliat dari namanya sendiri ini nampaknya nama ni band terinspirasi dari sebuah tokoh dari pelem komedi besbol The Sandlot dan nampaknya exerptnya juga dipake pas di track pertama di full length doski dah klo nda salah. Dan lucunya adalah dari writeup nya Todd Recess ngakuin kalo doski menemukan gem ini adalah via cara yang di luar dari term keprofesionalan which doski nemu dan sign up ni band dari local gig dan walhasil bapak Todd pun kepincut am ni band. Dan seperti yang anda dengar kalo di album 'Home.Run.' ini terdengar suara keyboard yang dimana keyboard section khusus di album ini diisi oleh bapak Todd sang pemilik Recess tersebut #YAK.
Seperti pengakuan Todd Recess sendiri bahwa kalo ini band song writingnya emang keren banget sih. Yea they totally gonna give you the best melodies ever and stuck it into your head for weeks weeks weeks aannnddd weeks. And thats what they did to me. Shit the thing that happens to me first as I'm into their stuff is like singing every chorus on every intersection of the street I'm goin to work! Dan splitnya am Martha kmaren emang sih kek great blowing kamehame of indiepop/garagepop stuff sih. Gak heran sih ke depannya tu split bakal jadi rare shit gw bilang haha...
Sebubarannya ni band, terakhir dari mata2 Radio Hey Ho! mengatakan bahwa Lauren Freeman sang vokalisn sekarang playing as a solo gt under a moniker name Varsity Cheerleader walopun masih memainkan lagu2 dari BTJR sendiri. Untuk stoknya nampaknya terakhir dari mata2 Radio Hey Ho! sendiri kmaren katanya ada sisaan kaset doang di store nya Recess kmarenan bang am 7" split Martha. Ya kalo di bandcamp jg ada digitalannya noh klo mw bokul bang. BTW this shit is a total recomendation for who are seeking Go Sailor! with more punkish soul in this modern pop punk age lol!


Sites : 
Bandcamp - https://bennythejetrodriguez.bandcamp.com/
Facebook Page - https://www.facebook.com/BenjaminFranklinRodriguez/

No comments: