Monday, February 13, 2017

Poor Form, Too Sad To Say A Goodbye For Them :(

Agak lucu sebenernya klo ngeliat header bandcampnya Poor Form yang dimana di sana doski memuat screenshot search engine gt yang kata kuncinya 'DIY Punk Band' buat penelusuran regional Vancouver dan hasilnya nihil njir haha! Adalah perkenalan pertama saya dengan band ini dikala merilis full length pertama plus bubaran lah anjir! Tau band ini juga dari Rumbletowne Records which is kata Mbak Erica + Mas Matt dari labelnya sendiri bakalan bubar jalan juga YUK.
To say, the full length is favourable shit sih! Kalo boleh ngambil komparasinya dengan demo dan 7" yang dirilis kmarenan, emang saya akui 'Achin' memang bisa jadi sebuah sweet goodbye sih buat bandnya sendiri. Untuk alasan personal sendiri mengenai bubarnya band memang sih mata-mata Radio Hey Ho! sendiri belom tau alasan personal kenapa bandnya sendiri dibubarin cuy! I'm soreehhh...
Tapi kalo ngeliat keeksisannya sendiri, band Rumbletowne ini nampaknya cukup cihuy sodraku! Terbukti dengan terlihat ni band masuk radar2 media komunitas kayak Razorcake ampe Maximum Rock n Roll. Juga terlihat rilisan dari band asal Vancouver ini yang 7" kmaren sempet dirilis juga am Kingfisher Bluez dan ngerilis kaset di Stupid Bag Records. Kalo untuk jam terbangnya band ini sempet tur US dl sebelom doing a final show gt dan juga smpet bermain dengan band2 yang cukup cihuy di antaranya RVIVR, Cancers, Delay, Erica Freas, Divers, Nude Beach, dan lain sebagainya.
FYI ternyata personil di dalam Poor Form sendiri bkn orang2 baru di scene sih taunya ada mbak Legs nya Siren Song dan juga bapak Adam Ess dari Needles//Pins (Jiah orang2 Dirtcult juga taunye hahay!). Secara musikalitas sendiri, saya bisa berkomentar kalo ini band sebenernya diamatin dari progress soundnya itu bertambah baik sih ke sininya yang dimana dibuktikan dengan full length terakhir yang dirilis via Rumbletowne Records, 'Achin', yang dimana bisa saya bilang full length ini merupakan full length yang critical aclaim untuk diskografi ni band so far! Secara melodi si mbak Legs walopun tidak bersuara bagus2 amat tapi karakter vokalnya cukup fit in so I might say on this full length aint any void found lah dan juga progressi chordnya yang diambil ni band enak2 sih pas album Achin. Disamping karakter vokal mbak Legs yang enak, karakter vokal raw Needles//Pins dari om Adam Ess pun mengisi padanannya enak banget sih di album Achin ini. So I might say Achin is such a good good pop punk album!
Untuk yang pengen beli rilisan ni band sih nampaknya doski masih ngejualanya DIY an gt deh alias gak dipajang di bandcamp gt, jadi silahkan aja klo mw japri aja via page FB gt ato langsung di labelnya aja soalnya diliat pd dijual di bandcamp2 labelnya kek Kingfisher Bluez, Stupid Bag Records. Wokeh in the mean while juga nampaknya semua rilisannya berharga Name Your Price di bandcamp dah jadi silahkan yang doyan gratisan jg tinggal sedot bae bang!


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/POOR-FORM-1445781702305085/
Bandcamp - https://poorform.bandcamp.com/

No comments: