Halaman Terpenting!!!


Wednesday, March 1, 2017

Album Review : We Outspoken - All The Right Pieces

Musician : We Outspoken
Album : All The Right Pieces
Date Release : 16th September 2016
Publisher : Self-Released











Yak bahan ripyuan kita selanjutnya datang dari band pop punk asal Ontario, Canada, yang ntar Mei mw turan ke mari, We Outspoken. Sebenernya jujur sayapun belom pernah denger materi ini band tapi EP 'All The Right Pieces' yang kita strimingin nayamul juga sih fren. Dengan mengutip dari profil ni band juga kalo jam terbangnya pun udah lumayan dengan menjadi highlight tur bareng band seperti The Ataris dan maen bareng am band2 gede yang mungkin mengisi sontrek kita di masa muda kek GOB, Pennywise, Reel Big Fish, Unwritten Law, New Found Glory, ampe Sum 41. Dan gak salah juga sih kalo doski pernah maen am band segitu gedenya dengan segitu banyaknya soalnya ni band taunya pernah ikutan Vans Warped tour cuk!
Dan untuk EP 'All The Right Pieces' ini seperti press rilis yang kita baca2 di soundcloudnya doski kalo ni EP sih diproduserin oleh dua orang yakni Joel Kazmi dan Blair Robb yang dimana EP ini sebenernya dijadiin bahan studi dari 2 produser entu buat materi bahan ajar sekolah sound di Kanada sono. Dan juga terlihat kalo untuk artworknya sendiri terlihat kyk kolase entu merupakan kerjaan dari Winston Smith yang dimana lagiih doski ini taunya orang yang bertanggung jawab di balik logonya Dead Kennedys yang DK entuh dan juga cover albumnya Green Day 'Insomniac'.
Untuk musikalitas sendiri yang ada di EP ini nampaknya kuartet pop punk mengalami pematangan dalam departemen song writing dan juga soundnya. Sependengaran mata2 Radio Hey Ho! sendiri EP ini emang sih terasa kyk growing up guys who used to listen to early 2000's pop punk stuff sih :) Dan bisa dikatakan materi-materi yang ada di EP ini emang terasa personal sih. Agak susah sih kalo untuk ngambil gambaran mengenai EP ini terdengar seperti band apa tapi mungkin apabila anda into Ataris era So Long Astoria, mungkin akan cocok dengan materi EP 'All The Right Pieces' ini.
Sepengamatan mata2 Radio Hey Ho! EP ini dirilis dalam format CD yang dijual via mailorder doski di stereoenvy dan nampaknya hanya dijual di sono doang juga gak tau apakah mereka akan bawa cdnya pas tur ntar apa kagak tapi mudah2an bawa lah.


Sites : 
Facebook Page - https://www.facebook.com/pg/weoutspokenband/
Soundcloud - https://soundcloud.com/weoutspoken/
Web - www.weoutspoken.com 

No comments: