Tuesday, July 4, 2017

Free Download : The Sweetest Touch - Too Many Dust, Too Many Haze


Wokeh neks gretongan kita datang dari aksi indiepop kesayangan kita semua sedari dulu, The Sweetest Touch! Ini gw inget banget pertama tau ni band dari bonus cdr nya fanzinenya Hey Ho Records cuy! Pertama denger aja udah langsung kepincut kitah! Dan kali ini mereka ngerilis sebuah EP di label indiepop kesayangan sejuta umat juga namanya Dismantled. BTW cdr version nya menyusul katanya. Ngehe banget sih gw juga kelewatan Humsikk am Cottons kmaren mw bokul dah bais di tokonya Dede :( Wokeh yang ini kaga boleh kelewatan keknya dah #adaaa.


No comments: