Halaman Terpenting!!!

Thursday, August 3, 2017

Free Streaming : Baby Arms - Eviscerator


Sungguh senang sebenarnya kita mengetahui proyekan solo nya mbak Jen Colour Me Wednesday, Baby Arms, merilis sebuah sampler akhirnya! Dan emang sih Baby Arms kmarenan digadang2 menjadi spotlight untuk Indietracks Fest tahun ini. Hal tersebut gak mengherankan saya sebenarnya karena setelah mendengarkan sebuah single dan materi akustikan di radionya kmaren yakin kalo Baby Arms ini bakalan keren gila sih.
Oh iya 'Eviscerator' ini merupakan sebuah single yang ada di Sampler 2017 doski yang dirilis secara terbatas tanggal 22 Juli kmaren dan sampler ini dirilis dalam bentuk cakram padat via bandcamp terbatas.




No comments: